nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Harapan Ahmad Rofiq di Ulang Tahun ke-4 Partai Perindo

Bramantyo, Jurnalis · Minggu 14 Oktober 2018 15:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 14 337 1963863 harapan-ahmad-rofiq-di-ulang-tahun-ke-4-partai-perindo-5kY4OxDyQN.jpg Sekjen Perindo, Ahmad Rofiq di Solo (Foto: Bramantyo/Okezone)

SOLO - Hadir dalam acara pembekalan kader Perindo di Solo, Jawa Tengah Sekjen Partai Perindo juga berkesempatan meresmikan kantor DPD Partai Perindo Solo, dengan memotong pita dan memecahkan kendi air secara simbolis bahwa kantor resmi digunakan.

Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq sampaikan bahwa rasa syukur Partai Perindo telah memasuki usia 4 tahun. Dan di usianya saat ini, patut disyukuri dalam konteks struktur maupun infrastruktur Partai Perindo sudah melengkapai hingga level yang paling bawah.

"Kami punya tekad akhir tahun ini relawan sampai tingkat TPS untuk memenangkan Partai Perindo sudah terbentuk," jelas Ahmad Rofiq, pada Okezone, Minggu (14/10/2018).

Kepada generasi muda Perindo harus bangkit, karena generasi muda adalah generasi yang jauh dari conflict of interest. Idealisme dan semangat mereka sangat tinggi.

"Karena ada idealisme dan semangat untuk membangun bangsa ini jauh lebih besar. Maka semangat mereka menjadi sumber kekuatan bagi Partai Perindo," tuturnya.

(Baca Juga: Sekjen Perindo Sebar Spirit of Jokowi untuk Kemenangan Kader di Solo)

Ahmad Rofiq juga sampaikan ketika partai Perindo diberikan kemenangan, pihaknya yakin bisa semakin optimal dalam memberikan sesuatu yang terbaik untuk kepentingan bangsa dan negara.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini