nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Warga Terkena DBD, Rescue Perindo Langsung Fogging 100 Rumah di Palembang

Arie Dwi Satrio, Jurnalis · Selasa 16 Oktober 2018 22:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 16 340 1964951 3-warga-terkena-dbd-rescue-perindo-langsung-fogging-100-rumah-di-palembang-I3tdJGniTm.jpg

JAKARTA - Rescue Perindo kembali melaksanakan pengasapan atau fogging bagi masyarakat secara gratis. Kali ini warga di Jalan Sekip Bendung RT 25 Kecamatan Kemuning, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) yang mendapatkan fogging gratis tersebut.

Ketua Litbang dan IT Rescue Perindo Sumsel, A. Mada Taufik mengungkapkan bahwa Tim Rescue Perindo melakukan fogging di daerah tersebut karena mendapatkan laporan bahwa ada tiga warga yang terkena Demam Berdarah Dengue (DBD).

"Hari ini kita lakukan di daerah Jalan Sekip Bendung karena ada laporan tiga warga terkena DBD. Ada satu lingkungan, sekira 100 rumah kita fogging," jelas Mada saat dihubungi Okezone melalui sambungan telefon, Selasa (16/10/2018).

Mada melanjutkan, warga setempat menyambut baik pengasapan tersebut. Hal itu membuat tim yang terjun merasa dihargai dengan antusias yang besar dari masyarakat akan hadirnya Rescue Perindo di daerah mereka.

(Baca Juga: Rescue Perindo Selamatkan Warga Gandus Palembang dari Ancaman Nyamuk DBD)

"Antusias sekali penyambutannya, biasanya mereka gak mau, tapi tadi antusias, buat kita merasa senang hati untuk melakukan fogging di daerah mereka," pungkasnya.

Rescue Perindo Sumsel sendiri melakukan fogging sejak pukul 09.00 WIB hingga selesai. Fogging sendiri merupakan agenda rutin dari Rescue Perindo untuk membantu masyarakat dari segi kesehatan, dengan mencegah sebuah lingkungan dari wabah demam berdarah.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini