nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perindo Peduli Kembali Menebar Kasih bagi Pedagang Kecil di Minahasa

Subhan Sabu, Jurnalis · Rabu 17 Oktober 2018 23:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 17 340 1965469 perindo-peduli-kembali-menebar-kasih-bagi-pedagang-kecil-di-minahasa-ufhUnhVhH4.jpg

MINAHASA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) melalui organisasi sayapnya Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) kembali menebar kasih lewat program Perindo Peduli dengan mengunjungi pedagang-pedagang kecil yang ada di sekitar wilayah Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara.

Mulai dari Tondano sampai dengan Kawangkoan dan Langowan, Gerkindo menyisir pedagang-pedagang kecil dengan membagikan Dispenser dengan Galon Air, Rice Cooker dan Kompor Gas yang diberikan secara cuma-cuma kepada sekira 16 pedagang yang ada di wilayah tersebut.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gerkindo Sulut, Arianne Frederik Nangoy mengatakan program Perindo Peduli ini sangat dibanggakan karena merupakan program nyata yang menyentuh pada masyarakat kecil atas usaha-usaha yang mereka lakukan.

"Perindo melakukannya tepat sasaran, ini yang dibutuhkan masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa," ujar Ketua DPW Gerkindo Sulut, Arianne Frederik Nangoy, Rabu (17/10/2018).

Bantuan yang diberikan menurut Ariane, merupakan kebutuhan masyarakat yang menyentuh masyarakat pada umumnya dengan kegiatan-kegiatan usaha yang mereka laksanakan setiap hari.

Ketua DPP Gerkindo Ladies, Soraya Togas juga mengungkapkan hal yang sama. Tujuan dari Program Perindo Peduli ini menurutnya agar masyarakat menengah ke bawah boleh merasakan arti dari pemberian tersebut.

"Perindo sangat peduli dengan pengusaha-pengusaha menengah ke bawah, Perindo Peduli bahkan Perindo tidak hanya memberikan janji tetapi bukti untuk mewujudkan Indonesia yang sejahtera," tegas Soraya Togas.

Ibu Yetty, salah seorang pedagang kecil tak henti-hentinya bersyukur atas pemberian bantuan kompor gas bagi usaha rumah makan kecil miliknya dan berharap bisa bermanfaat dan memajukan usahanya.

"Terima kasih Pak Harry Tanoesoedibjo yang sudah peduli bagi kami pengusaha kecil, Perindo peduli bukan janji tapi bukti dan nyata," ujar Ibu Yetty

Ibu Meity Pakasi juga mengucapkan terima kasihnya kepada Partai Perindo yang sangat peduli dengan masyarakat kecil dan sudah memberikan bantuan yang sangat bermanfaat bagi usahanya dan juga bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa.

"Terima kasih kepada bapak Harry Tanoesoedibjo yang sudah memberikan bantuan kepada kami, kiranya Partai Perindo dapat melihat seluruh kebutuhan masyarakat terutama masyarakat-masyarakat terpencil yang sangat membutuhkan uluran tangan dari Partai Perindo dan sukses bagi Partai Perindo," harap Ibu Meity.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini