nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Literasi Zaman Now, MNC Group Ajak Milenial Manfaatkan Gadget untuk Investasi

Selasa 23 Oktober 2018 18:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 23 65 1967985 literasi-zaman-now-mnc-group-ajak-milenial-manfaatkan-gadget-untuk-investasi-erv3Wfgeq3.jpg Media literasi di Uhamka (Foto: iNews)

JAKARTA – Generasi milenial sangat akrab dengan gadget. Namun sebagian besar masih memanfaatkan sebatas untuk berkomunikasi dan eksis di media sosial. Padahal, dengan gadget, milenial dapat meraih banyak keuntungan.

Head of Investment Gallery MNC Sekuritas Andri Muharizal menuturkan, dengan gadget milenial bisa berinvestasi. Salah satunya dengan reksadana.

Baca Juga: MNC Group Adakan Literasi Zaman Now, Kali Ini di Universitas Airlangga

"Kini dari gadget kalian pun sudah bisa berinvestasi. Produk-produk keuangan seperti reksadana, saham saat ini mudah diakses oleh gadget. Jadi jangan takut untuk memulai," kata Andri saat menjadi pembicara di Literasi Zaman Now untuk Generasi Milenial di kampus UHAMKA, Jakarta, Sabtu (20/10/2018).

Andri menjelaskan, mahasiswa tidak perlu takut untuk berinvestasi reksadana. Justru dengan reksadana dapat menjadi salah satu cara untuk menghadapi inflasi.

uhamka

"Dari gadget kalian bisa belajar investasi sejak dini sehingga dapat mengalokasikan dana di masa depan," ujarnya.

Literasi Zaman Now digelar sebagai wujud kepedulian MNC Group terhadap dunia pendidikan dan generasi muda bangsa sekaligus dalam memperingati HUT ke-29 MNC Group.

Baca Juga: Literasi Media Zaman Now di Kampus UIM Makassar Cerdaskan Anak Bangsa

Kegiatan "Literasi Zaman Now Untuk Generasi Milenial" akan digelar di 29 universitas di Indonesia untuk mewujudkan generasi milenial yang berwawasan.

(Ilma De Sabrini/iNews)

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini