nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ratusan Mahasiswa Ikuti Seminar Literasi Zaman Now di Universitas Brawijaya

Avirista Midaada, Jurnalis · Rabu 24 Oktober 2018 16:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 24 65 1968391 ratusan-mahasiswa-ikuti-seminar-literasi-zaman-now-di-universitas-brawijaya-MGJDmDZRwx.jpg Media literasi di Universitas Brawijaya (Foto: Avirista/Okezone)

KOTA MALANG - Ratusan mahasiswa dari Universitas Brawijaya dan sekitarnya mengikuti kegiatan MNC di Studio UB TV, Universitas Brawijaya (UB), Kota Malang. Tercatat 500 lebih mahasiswa terdaftar d dalam Seminar Literasi Media Zaman Now dengan mengusung tema 'Bersatu memajukan negeri literasi zaman now untuk generasi milineal'.

Baca Juga: Mau Dapat Hadiah saat Buka Tabungan? MNC Bank Solusinya

Bahkan karena begitu antusiasmenya mahasiswa membuat ruangan Studio UB TV tak muat. Alhasil tak sedikit peserta yang harus 'lesehan' duduk di bawah tak kebagian kursi. Kepala MNC Media Jawa Timur, Ahmad Wilianto menyampaikan di era digitalisasi dan perkembangan arus informasi yang begitu cepat, MNC Group tergerak untuk memberikan pembekalan kepada generasi muda utamanya mahasiswa.

ub

"Kami tertantang memberikan pembekalan bagi generasi muda maka MNC terkait penyebaran arus informasi," ungkapnya, Rabu (24/10/2018).

Sementara itu Rektor Universitas Brawijaya Prof. Nuhfil Hanani menekankan pentingnya generasi zaman now supaya lebih melek teknologi.

Baca Juga: Literasi Zaman Now, MNC Group Ajak Milenial Manfaatkan Gadget untuk Investasi

"Dengan revolusi industri 4.0 dan perkembangan teknologi yang begitu cepat kita dorong generasi muda dan mahasiswa kami untuk terus berinovasi dan tak cuma menjadi penonton," pungkasnya.

Terlebih UB kini mencanangkan sebagai smart university dengan memprogramkan perkuliahan online dan segala pelayanan berbasis online. Acara seminar literasi media MNC Group sendiri diisi oleh salah satu presenter MNC TV Jawa Timur , Okky Arisandy, dan Chaterine.

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini