nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rescue Perindo Siap Lakukan Fogging ke Penjuru Bengkulu

Demon Fajri, Jurnalis · Kamis 25 Oktober 2018 16:52 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 25 340 1968928 rescue-perindo-siap-lakukan-fogging-ke-penjuru-bengkulu-vkOh8bQ4hS.JPG

BENGKULU - Puluhan pengurus dewan pimpinan wilayah (DPW) Rescue Partai Perindo Provinsi Bengkulu, DPW Partai Perindo, dewan pimpinan daerah (DPD) Rescue Perindo dan Sayap Partai Perindo, hari ini, menggelar koordinasi untuk menggelar pelaksanaan fogging dan bakti sosial di seluruh penjuru provinsi berjuluk "Bumi Rafflesia".

Kegiatan yang berlangsung di aula kantor DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu itu, merupakan untuk melakukan kerja nyata dari Rescue Perindo Bengkulu, di lingkungan masyarakat melalui kegiatan fogging dan bakti sosial.

Ketua DPW Partai Perindo Bengkulu, Yurman Hamedi menyampaikan, Partai Perindo Bengkulu, siap untuk menggelar fogging dan bakti sosial ke seluruh penjuru Bengkulu. Hal tersebut untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Kami akan turun langsung ke lingkungan masyarakat di seluruh Bengkulu ini salah satu bentuk kerja nyata kita yang peduli kepada lingkungan masyarakat," kata Yurman, Kamis (25/10/2018).

Dilanjutkan Ketua DPW Rescue Partai Perindo Bengkulu, Delta Madya, pelaksana fogging atau pengasapan dari Rescue Perindo, tidak lain untuk membantu masyarakat dalam pemberantasan nyamuk dan mencegah penyebaran jentik nyamuk demam berdarah di lingkungan masyarakat di setiap daerah di "Bumi Rafflesia".

"Ini salah satu bentuk kepedulian kami terhadap lingkungan, khususnya dalam bidang kesehatan. Cara yang kami lalukan dengan fogging di setiap daerah di Bengkulu," kata Delta.

Selain itu, lanjut Delta, pengasapan yang dilakukan Rescue Perindo bukan hanya terdapat disatu daerah. Namun, sampai Delta, fogging akan menyasar ke 10 kabupaten dan kota.

(Baca Juga: Puluhan Bacaleg Diseleksi, Perindo Bengkulu: Target Kita Menang di Setiap Dapil)

Upaya tersebut, sambung Delta, juga untuk mendekatkan diri secara langsung kepada maayarakat, guna mengetahui secara langsung persoalan yang terjadi di setiap daerah.

"Program ini sebelumnya juga sudah dilakukan di daerah-daerah, dan program ini akan kami lanjutkan kembali," jelas Delta.

Ditambahkan Delta, fogging tersebut juga salah satu langkah untuk calon legislatif (caleg) Partai Perindo, baik DPR RI, DPRD provinsi maupun caleg DPRD Kabupaten/Kota untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat secara langsung.

"Apa yang kita kami lakukan kepada masyarakat tidak lain untuk menuju Indonesia Sejahtera," ujar Delta.

Pada kesempatan itu turut hadir, Ketua DPP Rescue Perindo, Adin Denny, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu, Yurman Hamedi, Sekretaris DPW Partai Perindo, Ismail H Saleh, Bendahara DPW Partai Perindo, Jejen Sukrillah, pengurus DPD Rescue Kabupaten/Kota.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini