nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kepo Jajal Mitsubishi XPANDER, Warga Medan Serbu Area XPANDER ToRH

Rizka Diputra, Jurnalis · Jum'at 26 Oktober 2018 14:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 26 15 1969333 kepo-jajal-mitsubishi-xpander-warga-medan-serbu-area-xpander-torh-8oxpzrtaD3.jpg Test drive Mitsubishi XPANDER di arena ToRH Medan. Foto: Arif Julianto/Okezone

MEDAN – Memasuki hari terakhir event akbar XPANDER Tons of Real Happiness (ToRH) di Plaza Medan Fair, Kota Medan kian dipadati pengunjung. Banyak dari mereka yang penasaran seperti apa sih ketangguhan Mitsubishi XPANDER itu. Memang tak dipungkiri, siapapun pasti ingin memiliki mobil yang tak hanya tangguh namun juga nyaman dikendarai. Sehingga, konsumen perlu terlebih dahulu menjajal performa Mitsubishi XPANDER untuk kemudian memutuskan membelinya.

Nah, Mitsubishi XPANDER sendiri memiliki desain yang terdepan di kelasnya. Mengusung identitas desain global Mitsubishi Motors Dynamic Shield yang kental dengan sentuhan dinamis dan modis, Mitsubishi XPANDER tampil dengan desain futuristik, sporty dan gagah untuk sebuah small MPV. Semua kelebihan itulah yang membuat Mitsubishi XPANDER sangat cocok dimiliki oleh keluarga Indonesia.

Desain ciamik ini juga dipadukan dengan performa dan kenyamanan saat berkendara. Wajar saja jika warga Kota Medan berduyun-duyun ingin merasakan secara langsung performa Mitsubishi di area parkir Plaza Medan Fair.

Antusiasme pengunjung sudah terlihat sejak Minggu (21/10/2018) pagi, di mana antrean mengular di loket pendaftaran. Mereka mengaku sangat penasaran ingin mencoba langsung keunggulan Mitsubishi XPANDER di area test drive challenge.

Salah seorang pengunjung bernama Juanda kepada Okezone di area test drive mengaku sangat terkesan dengan performa Mitsubishi XPANDER. Yang paling membuatnya takjub ialah suspensi yang empuk. “Suspensinya oke banget, lajunya juga stabil meski di jalan berlubang,” ujar Juanda.

Warga Medan Sunggal itu juga mengaku sudah jatuh hati sejak Mitsubishi XPANDER ini resmi diperkenalkan ke publik. “Desainnya cantik, performa ciamik. Dan yang paling penting kekedapan suara di kabin juga senyap. Enggak bising lah pokoknya. Selain itu tarikannya juga oke, sangat cocok untuk keluarga Indonesia,” sebutnya.

Peserta test drive lainnya, Purnomo mengatakan, setir kemudi Mitsubishi XPANDER membuatnya terkejut karena terasa sangat ringan namun tetap mantap. Makanya tidak heran jika small MPV ini memang sudah dibekali fitur electronic power steering.

“Alamak ringan kali kemudinya. Saya awalnya kaget dan kabinnya pun lega pula. Saat laju kencang juga tetap stabil. Kabin pun senyap suara-suara bising tidak masuk. Intinya saya puaslah dengan Mitsubishi XPANDER,” ucap Purnomo.

Kelebihan Mitsubishi XPANDER sendiri bukan hanya dari stabilitas pengendaliannya saja, namun kenyamanan kabin dengan ruang yang lega menambah nilai lebih Mitsubishi XPANDER sebagai kendaraan keluarga yang ideal. Sebab, kabin Mitsubishi XPANDER dirancang khusus dengan struktur desain dan layout interior tercipta dari filosofi Jepang yakni Omotenashi yang memiliki arti dalam bahasa Jepang keramahan untuk memuaskan tamu. Kelebihan lain yang dimiliki Mitsubishi XPANDER adalah sistem soundproof di mana kabin dirancang secara maksimal untuk mengurangi kebisingan suara dari sektor mesin atau suara lain yang berasal dari luar kabin. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan nilai lebih kepada penumpang kabin dan tidak mengganggu kenyamanan yang telah dihadirkan di sektor interior Mitsubishi XPANDER.

Nah, belum lengkap jika kita belum menjajal langsung berbagai kelebihan Mitsubishi XPANDER ini. Jangan khawatir, Anda juga bisa merasakan perpaduan ketangguhan dan kenyamanan ini di XPANDER ToRH dalam rangkaian roadshow keenam di Kota Pekanbaru, Riau pada awal November 2018 mendatang.

Cara untuk mendapatkan tiket ke XPANDER ToRH ini juga mudah, dan tentunya gratis! Anda hanya tinggal klik tonsofrealhappiness.com lalu isi formulir pendaftaran dengan data diri lengkap, lalu submit. Anda akan menerima balasan SMS berisi kode registrasi (Web ID) setelah men-submit form tersebut. Selanjutnya simpan Web ID dan tukarkan dengan empat buah tiket di loket registrasi.

Sedangkan bagi pengguna Mitsubishi XPANDER, cukup tunjukkan STNK atau copy SPK model Mitsubishi XPANDER Anda di loket registrasi untuk mendapatkan empat buah tiket yang digunakan untuk masuk ke area XPANDER ToRH.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini