nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dampak Cuaca Buruk, Pelayanan LRT di Stasiun DJKA Palembang Dialihkan Sementara

Muhamad Rizky, Jurnalis · Sabtu 27 Oktober 2018 20:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 27 340 1969823 dampak-cuaca-buruk-pelayanan-lrt-di-stasiun-djka-palembang-dialihkan-sementara-0RmDbSL494.JPG ilustrasi.

JAKARTA – Pelayanan operasional Stasiun LRT DJKA Palembang, Sumatera Selatan, dialihkan untuk sementara waktu. Pengalihan dilakukan untuk mengantisipasi cuaca buruk yang melanda bumi Sriwijaya itu.

"Sebagai antisipasi dampak cuaca yang tidak dapat diprediksi dan dalam mendukung keselamatan dan pelayanan LRT, untuk sementara pelayanan operasional LRT dialihkan," kata Manager Humas PT KAI Divre III Palembang, Aida Suryanti dalam keterangan resminya, Sabtu (27/10/2018).

Aida mengatakan, selain melakukan pengalihan pelayanan pelayanan di untuk naik maupun turun penumpang juga ditutup sementara karena adanya perbaikan fasilitas stasiun.

LRT Palembang (Foto Ditjen Perkeretaapian)

"Untuk sementara pelayanan naik turun penumpang LRT di stasiun DJKA ditutup mulai hari Sabtu, 27 Oktober 2018 pukul 15.00, dan perjalanan LRT terakhir akan berhenti di Stasiun Jakabaring," tuturnya.

(Baca Juga : Venue Jakabaring Sport City Palembang Rusak Dihantam Angin Kencang)

Namun, kata Aida, untuk pelayanan operasional naik turun penumpang LRT di 12 stasiun lainnya tetap berjalan normal seperti biasa.

"Kami mohon maaf untuk ketidaknyamanan ini, dan bagi penumpang yang akan menggunakan jasa LRT dari dan tujuan stasiun DJKA untuk sementara hanya sampai di Stasiun Jakabaring," tukasnya.

(Baca Juga : Angin Kencang Landa Jakabaring Palembang Disebabkan Awan Cumulonimbus)

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini