nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

HUT Ke-27, MNC TV Bagikan Ratusan Kacamata ke Pelajar SD di Jakut

Muhamad Rizky, Jurnalis · Kamis 01 November 2018 12:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 01 337 1971878 hut-ke-27-mnc-tv-bagikan-ratusan-kacamata-ke-pelajar-sd-di-jakut-t3i5okUS3c.jpg HUT ke-27, MNC TV bagikan kacamata ke pelajar SD di Jakut (Foto: M Rizky)

JAKARTA - CSR MNC TV kembali membagikan 300 kupon kacamata gratis untuk anak-anak SD dan SMP di Ruang Publik Terbuka Ramah Anak (RPTRA) Sungai Bambu, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kegiatan sosial yang bekerjasama dengan Essilor ini dalam rangka memeriah HUT ke-27 MNC TV yang jatuh pada 20 Oktober 2018 lalu.

"Kita bekerjasama dengan MNC TV bertujuan untuk memberikan suatu penglihatan yang lebih baik untuk anak-anak kita, anak-Indonesia," kata Marketing Manager Essilor, Natasya di lokasi, Kamis, (1/11/2018).

MNC TV bagikan kacamata 

Nastasya mengatakan, kerjasama pemeriksaan dan pembagian kaca mata dengan MNC TV telah berjalan selama tiga tahun. Selama itu, sudah lebih dari 2000 kaca mata yang dibagikan kepada masyarakat.

(Baca Juga: Umrah Karyawan MNC Group, Hary Tanoe: Membangun Manusia Bukan soal Teknis Tapi Juga Pribadinya)

Untuk itu, ia mengimbau kepada masyarakat agar selalu memerhatikan kesehatan mata. "Kadang-kadang kita tidak terlalu memerhatikan jadi dengan adanya kesempatan ini kita informasikan kepada ibu-ibu dan anak-anak agar selalu menjaga kesehatan mata," tuturnya.

MNC TV bagikan kacamata 

Nurul (11), siswa kelas 6 SD di Sungai Bambu salah satu yang mendapat pemeriksaan dan kacamata gratis. Dalam hasil pemeriksaan matanya minus 2 dan langsung diberi kaca mata.

"Senang dapat kacamata jadi bisa lihat jelas di sekolah biasanya kan burem susah. Terima kasih MNC TV bantuan kacamatanya.

 MNC TV bagikan kacamata

Berdasarkan pantauan Okezone, warga nampak antusias datang ke lokasi acara. Terlihat ratusan anak-anak hadir dan hingga saat ini pemeriksaan dan pembagian kacamata masih terus berlangsung.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini