nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Pecahkan Rekor MURI Bidang Literasi Media di HUT Ke-29

Bayu Septianto, Jurnalis · Jum'at 02 November 2018 19:56 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 02 337 1972630 mnc-pecahkan-rekor-muri-bidang-literasi-media-di-hut-ke-29-dfh9BrRPwu.jpeg Perayaan HUT ke 29 MNC Group di Gedung iNews Center, Jakarta (Bayu Septianto/Okezone)

JAKARTA - MNC Group berhasil meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) tepat di perayaan hari ulang tahunnya (HUT) ke-29 tahun. Rekor tersebut diperoleh MNC karena sukses mengelar seminar literasi media, keuangan dan saham di berbagai kampus di Indonesia dengan peserta terbanyak.

MNC Group meraih rekor MURI “Edukasi Bidang Media, Bidang Keuangan dan Saham melalui Gawai” yang dihadiri mahasiswa terbanyak sepanjang masa.

Direktur Corporate Secretary MNC Group, Syafril Nasution mengatakan jumlah mahasiswa yang mengikuti edukasi literasi media sebanyak 10.244 mahasiswa dari 29 perguruan tinggi yang ada di Indonesia.

"Jadi ini menarik, dari prestasi itu akhirnya kita mendapatkan rekor MURI karena telah mencapai jumlah yang ikut dalam pelatihan literasi di bidang media, di bidang keuangan dan saham," ujar Syafril dalam perayaan HUT ke-29 MNC Group di Lantai 4 Gedung iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (2/11/2018).

 

Syafril Nasution (Bayu Septianto/Okezone)

Penghargaan itu langsung diberikan oleh Ketua Umum MURI, Jaya Suprana kepada Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo. Jaya Suprana memuji kegiatan edukasi yang dilakukan MNC Group.

(Baca juga: MNC Ajak Milenial Manfaatkan Gadget untuk Investasi)

Menurut Jaya, rekor ini memiliki manfaat yang sangat positif bagi masyarakat, khususnya generasi muda yang hidupnya saat ini bergantung kepada gawai.

(Baca juga: MNC Gelar Literasi Media di Universitas Mercu Buana)

"Ini adalah rekor yang sangat berguna memiliki manfaat yang edukatif terutama bagi generasi muda yang melalui gawai itu. Ini benar-benar dilakukan dengan sangat baik maka MURI sangat berterima kasih atas rekornya," jelas Jaya.

 

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini