nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tenggak Obat Kuat, Pria Paruh Baya Tewas Sebelum Bercinta dengan Selingkuhannya

Asdar Zuula, Jurnalis · Minggu 04 November 2018 00:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 03 340 1972964 tenggak-obat-kuat-pria-paruh-baya-tewas-sebelum-bercinta-dengan-selingkuhannya-KJJzANFg5F.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

KENDARI - Seorang pria berinisial AM (50) ditemukan tewas di kamar Hotel Anawai, Jalan Pasar Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), setelah berkencan dengan pasangan selingkuhnya seorang wanita inisial HA (45) pada Sabtu (3/11/2018).

Korban diketahui pertama kali sudah tidak bernyawa oleh pasangan selingkuhnya, ia pun langsung melapor kepada petugas hotel, kemudian ke Mapolsek Baruga.

Petugas DVI yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan identifikasi dan memasang garis polisi.

"Kuat dugaan, korban meninggal dunia akibat mengonsumsi obat kuat, sebelum berhubungan intim dengan pasangan selingkuhnya," kata Kapolsek Baruga, AKP Idhan Syukri.

 seling

Setelah petugas DVI melakukan identifikasi lokasi kejadian, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Kendari, untuk diautopsi.

Sementara wanita, ibu rumah tangga pasangan selingkuh korban, dan petugas hotel dibawa ke Mapolsek Baruga, untuk dimintai keterangan.

 mayat

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini