nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Honda PCX Jadi Model Paling Laris Dibeli Konsumen di Pameran IMOS 2018

Mufrod, Jurnalis · Senin 05 November 2018 16:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 05 15 1973591 honda-pcx-jadi-model-paling-laris-dibeli-konsumen-di-pameran-imos-2018-zCTdTLykUr.jpg Honda PCX (Foto: Ist)

JAKARTA - Pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) yang telah berakhir minggu (4/11/2018) menjadi moment bagi produsen sepeda motor untuk mengetahui model sepeda motor mana saja yang paling banyak di beli konsumen. Seperti Honda yang telah menghitung penjualan model paling larisnya.

Sepanjang pameran IMOS selama lima hari, Honda PCX membukukan penjualan paling banyak diantara model lainnya. Tercatat selama penyelenggaraan sebanyak 106 unit PCX laris terjual dan menjadi model yang banyak digemari pengunjung yang hadir.

 

General Manager Sales AHM Ignatius Didi Kwok mengatakan pencapaian penjualan sepeda motor Honda dari berbagai segmen di IMOS 2018 mencerminkan kepercayaan konsumen terhadap sepeda motor Honda sebagai partner berkendara sehari-hari yang mampu mengekspresikan karakter dan kebutuhan penggunanya.

“Meskipun hanya digelar 5 hari, animo pengunjung IMOS 2018 sangat tinggi di booth Honda, terutama terhadap skutik Honda PCX 150 dan Honda Vario series yang tak pernah sepi pengunjung. Kepercayaan masyarakat ini akan selalu kami lengkapi dengan layanan purna jual terbaik di seluruh Indonesia," ujar Didi Kwok.

 

Beberapa survei yang dilakukan Honda, banyak konsumen yang menyukai PCX karena memiliki desain modern serta dilengkapi banyak fitur canggih. seperti ACG Starter, Idling Stop System, dan Combi Brake. Bahkan tampilan mewah dan elegan Honda PCX 150 menjadi semakin istimewa karena dilengkapi fitur cangih seperti Honda Smart Key yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System.

 

Selain Honda PCX 150 dan Honda Vario series, motor unik fashionable Honda Scoopy menjadi penyumbang motor terlaris ketiga di booth Honda dengan membukukan penjualan sebesar 44 unit, disusul Honda BeAT series sebanyak 28 unit.

Motor premium terbaru Honda Forza dan Honda Super Cub 125 yang baru diperkenalkan awal Agustus lalu mendominasi penjualan di segmen motor premium.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini