nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menerka 2 Model Terbaru Wuling Bermesin 1.200 Cc

Mufrod, Jurnalis · Selasa 06 November 2018 12:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 06 15 1973935 -wSf3pebBGI.jpg Pabrik perakitan Wuling Confero (Foto: Okezone)

JAKARTA – PT SGMW Motor Indonesia akan meluncurkan dua model barunya untuk pasar Indonesia. Diperkirakan model yang akan diluncurkan besok merupakan model komersial atau tipe blind van.

Model tersebut merupakan kendaraan pengangkut barang yang tidak memiliki jendela, kapasitas mesinnya sendiri diketahui mengusung kekuatan 1.200 Cc. Hadirnya model blind van ini, diperkirakan juga membuka peluang model Wuling Confero dengan pilihan mesin lebih kecil.

 

Menurut Dian Asmahani, Brand Manager SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors), rencana untuk peluncuran model terbaru Wuling akan dilakukan besok, Rabu (7/11/2018). Sayangnya Dian enggan mengungkap model yang akan diluncurkan besok.

"Besok saja kita ungkap, jangan lupa hadir pada peluncuran produk baru Wuling," ungkap Dian saat dihubungi Okezone.

Melihat peluang hadirnya produk baru dengan kapasitas mesin lebih kecil, tentu Wuling tidak akan bermain untuk pasar blind van saja. Mesin tersebut sendiri bisa juga disematkan untuk model Confero versi low end dengan kapasitas 1.2 liter.

 

Rencana ini juga diketahui melalui informasi yang dikatakan wiraniaga Wuling, dimana dirinya mengungkap akan ada model baru versi Confero 1.2 liter untuk penumpang dan blind van untuk angkut barang.

"Ada dua model terbaru yakni Confero untuk penumpang dan blind van, keduanya memiliki kapasitas mesin yang sama," ungkap Wiraniaga yang enggan disebutkan namanya kepada Okezone, Selasa (6/11/2018).

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini