nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cara Mudah Beli Mobil di Akhir Tahun

Mufrod, Jurnalis · Selasa 06 November 2018 20:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 06 15 1974207 cara-mudah-beli-mobil-di-akhir-tahun-rwcvxrXXV9.jpg Ilustrasi showroom mobil (Foto: Okezone)

JAKARTA - Jelang akhir tahun banyak produsen yang mengeluarkan program dengan potongan harga menarik hingga angsuran bulanan yang ringan untuk pembelian mobil secara kredit.

Langkah ini biasa dilakukan banyak produsen untuk menghabiskan stok produksi 2018, karena memasuki tahun baru dengan produksi baru di tahun yang berbeda. Penawaran dari banyak produsen bisa dimanfaatkan konsumen dan menjadi waktu yang tepat untuk memiliki mobil.

Salah satu produsen yang menawarkan program menarik akhir tahun yakni Chevrolet yang mengadakan promo akhir tahun dengan promo down payment (DP) dan cicilan ringan. DP ringan dimulai dari hanya Rp30 jutaan atau cicilan mulai dari Rp 2 jutaan tiap bulannya.

 

Tidak hanya Chevrolet Spark, DP dan cicilan ringan juga ditawarkan untuk Chevrolet Trax Premier dengan DP sebesar Rp 30 jutaan atau cicilan mulai dari Rp3 jutaan tiap bulan, serta DP Rp 30 jutaan atau cicilan mulai dari Rp 3 jutaan tiap bulan juga tersedia untuk Chevrolet Orlando.

“Melalui Program Spesial Akhir Tahun 2018 ini, kami berharap dapat semakin menarik antusiasme masyarakat, terutama konsumen setia kami terhadap produk-produk Chevrolet yang telah lama menjadi bagian dari keluarga Indonesia,” ujar Donald Rachmat, General Director Sales & Network, GM Indonesia.

 

Khusus untuk Chevrolet Trailblazer tipe LT, dimulai dari DP Rp 50 jutaan atau cicilan mulai dari Rp5 jutaan tiap bulan dan Chevrolet menawarkan program DP dimulai dari Rp 70 jutaan atau cicilan dimulai dari Rp 5 jutaan untuk The New Chevrolet Trailblazer Premier.

“Kami berharap program ini juga dapat memenuhi kebutuhan mobil baru untuk masyarakat agar bisa dimanfaatkan untuk liburan akhir tahun bersama keluarga atau teman-teman terdekat” tutup Donald.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini