nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Alami Kecelakaan Lalu Lintas, Kondisi Paku Alam X Sudah Membaik dan Stabil

Agregasi KR Jogja, Jurnalis · Selasa 06 November 2018 10:57 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 06 510 1973894 usai-alami-kecelakaan-lalu-lintas-kondisi-paku-alam-x-sudah-membaik-dan-stabil-owdYYgyGg4.jpg Ilustrasi Rumah Sakit (foto: Shutterstock)

YOGYAKARTA - Wakil Gubernur Daerah Istimewa Yogyakara (DIY), Paku Alam X masih dirawat di RSUP Dr Sardjito setelah mengalami kecelakaan saat mengendarai motor gede (moge) miliknya. Namun, saat ini kondisinya sudah sadar dan stabil.

"Kondisi beliau saat ini sadar dan stabil, namun perlu istirahat dan perlu upaya observasi. Sehingga mohon maaf tidak dapat ditemui," kata Kepala Bagian Hukum dan Humas RSUP Dr Sardjito Banu Hermawan, Senin 5 November 2018 malam.

Menurut Banu, Paku Alam X dirujuk ke RSUP Dr Sardjito, melalui UGD. Sebelumnya Paku Alam X sempat dirawat di RS Harjolukito. "Gubernur DIY Sri Sultan HB X juga sudah membesuk tadi pagi," tegasnya.

Ilustrasi Kecelakaan Motor (foto: Shutterstock)Ilustrasi Kecelakaan Motor (foto: Shutterstock)

(Baca Juga: Alami Kecelakaan Lalu Lintas, Paku Alam X Dirawat di RS Sardjito) 

Dirawatnya Paku Alam X menjadi pembicaraan di kalangan Pemda DIY. Bahkan info kecelakaan yang melanda pemimpin tertinggi Puro Pakualaman ini beredar di media sosial. Namun keterangan tentang kecelakaan tersebut sangat terbatas diperoleh. Sejumlah pihak enggan memberikan komentar atas peristiwa kecelakaan tersebut.

Sebelumnya beredar informasi, Wagub Paku Alam X mengalami kecelakaan lalu lintas saat mengendaran motor gede (moge). Saat itu dia mengalami kecelakaan tunggal menghindari pengguna jalan yang lain. Hanya saja, sejumlah pihak yang dikonfirmasi enggan memberikan keterangan terkait kecelakaan tersebut.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini