nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aksi Naura dan Talkshow Rifat Sungkar Bikin "Pecah" Panggung XPANDER Tons of Real Happiness Pekanbaru

Fahmi Firdaus , Jurnalis · Rabu 07 November 2018 18:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 07 15 1974681 aksi-naura-dan-talkshow-rifat-sungkar-bikin-pecah-panggung-xpander-tons-of-real-happiness-pekanbaru-hSLwUpYFTA.jpg Naura beraksi di panggung XPANDER ToRH Pekanbaru (Dede Kurniawan/Okezone)

PEKANBARU - Hari terakhir gelaran karnaval XPANDER Tons of Real Happiness (ToRH) yang diselenggarakan di Mal SKA, Pekanbaru, Riau semakin meriah dengan kehadiran artis cilik Adyla Rafa Naura Ayu atau yang biasa disapa Naura.

Acara yang berlangsung selama tiga hari sejak 2 hingga 4 November 2018 ini, benar-benar menghadirkan berbagai kebahagiaan untuk warga Pekanbaru melalui berbagai permainan menarik Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Mini XPANDER Traffic Park, Balloon Castle, 360 Video Booth dan berbagai aktivitas menyenangkan lainnya.

Tampil di hadapan ribuan pengunjung XPANDER Tons of Real Happiness, Naura membawakan sejumlah lagu dari album Dongeng dan Langit yang telah dirilisnya. Salah satu lagu yang dibawakan adalah “Bully”. Aksi panggung Naura bersama 4 dancer sontak membuat anak-anak yang hadir sangat gembira. Mereka berteriak memanggil nama putri dari Nola B3 dan Baldy ini .

“Hai teman-teman, apa kabar semua?Terimakasih ya sudah hadir di acara XPANDER Tons of Real Happiness di Kota Pekanbaru,” sapa Naura di panggung utama XPANDER ToRH, Pekanbaru, Minggu (4/11/2018).

Xpander 

UsaimenyaksikanaksipanggungdariNaura, pengunjung XPANDER ToRH mengikuti talkshow bersama Product Ambassador Mitsubishi Motors Indonesiasekaligusseorangpembalap nasional, Rifat Sungkar. Tidakhanya Rifat sungkar, dalamtalkshow yang membahas seputar dunia otomotif ini juga hadir Ridwan Hanif, Om Motomobi, dan pembalap cantik Diandra Gautama.

Namun ada yang unik dari talkshow kali ini, dua YouTuber kondang Ridwan Hanif dan Motomobi terlihat berdebat di atas panggung soal penggunaan mobil yang memakai turbo. Menurut Ridwan Hanif penggunaan turbo pada mobil di Jakarta tidak perlu. Pernyataan Ridwan Hanif pun langsung dibantah dengan Om Motomobi yang sangat menyukai mobil yang menggunakan turbo. Sontak, perdebatan keduanya membuat pengunjung XPANDER ToRH tertawa.

Dalam talkshow tersebut, Rifat Sungkar juga membagikan tips bagi masyarakat Pekanbaru yang akan membeli mobil. Pereli nasional itu meminta masyarakat menanamkan pemikiran atau memiliki konsep bahwa mobil yang dibeli adalah mobil yang akan digunakan. Oleh karena itu pada setiap mobil diperlukan keamanan dan kenyamanan saat berkendara.

“Buat anak muda zaman sekarang, membeli mobil bukan dari segi penampilan. Tetapi yang paling penting adalah kenyamanan. Selain itu ada proteksi keamanan yang pasif dan aktif,” ujarnya.

Xpander 

Semua itu kata Rifat Sungkar, bisa ditemukan pada Mitsubishi XPANDER. Mobil yang meraih penghargaan sebagai "Car of The Year" pada ajang Otomotif Award 2018 ini mempunyai rangka yang terbuat dari high tensile strength steel yang sangat kuat, serta teknologi keamanan pasif bernama Reinforced Impact Safety Evolution (RISE).

RISE merupakan teknologi rangka body yang kokoh, dirancang khusus untuk menyerap energi benturan pada saat terjadi tabrakan. Termasuk untuk melindungi penumpang didalamnya dari benturan keras.

Soal rem tidak usah ditanya kemampuannya. XPANDER telah dilengkapi brake assist, anti-lock braking system (ABS), active stability control (ASC), lalu juga hill start assist (HSA) biar tidak merosot saat akan menanjak, serta emergency stop signal system (ESS).

Di sisi lain, pembalab cantik Diandra Gautama juga bercerita soal ketangguhan Mitsubishi XPANDER. Bahkan, dia adalah wanita pertama yang mereview Mitsubishi XPANDER di Indonesia.

“Saat itu saya mengetes kenyamanan Mitsubishi XPANDER milik Fitra Eri yang baru turun. Pas ada polisi tidur, saya langsung gas poll. Ternyata setelah saya coba, suspesinya sangat nyaman,”ujar pembalab berhijab tersebut.

Nah untuk merasakan berton-ton kebahagiaan sekaligus juga menjajal ketangguhan Mitsubishi XPANDER, caranya cukup mudah dan tidak dipungut biaya sama sekali. Cukup klik tonsofrealhappiness.com, setelah itu isi formulir pendaftaran dengan data diri lengkap, lalu submit.

Tidak lama kemudian, balasan SMS berisi kode registrasi (Web ID)akandikirimkan setelah men-submit form tersebut. Simpan Web ID dan tunjukkan kepada petugas untuk masuk ke area ToRH. Satu Web ID bisa ditukarkan denganmaksimal empat tiket. Sedangkan pengguna Mitsubishi XPANDER cukup menunjukkan STNK atau kopi SPK untuk dapat masuk ke area yang penuh dengan kebahagiaan tersebut.

Tidak perlu khawatir, karena ada panitia di depan pintu masuk yangbersiaga membantu registrasipengunjung. Sampai jumpa di event XPANDER Tons of Real Happiness selanjutnya yang akandiselenggarakan di kota Palembangtanggal 23-25 November 2018 mendatang.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini