nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mitsubishi XPANDER Semakin Laris! GLX Kini Dilengkapi Double Blower, Ultimate Ada Fitur Cruise Control

Fahmi Firdaus , Jurnalis · Rabu 07 November 2018 18:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 07 15 1974694 mitsubishi-xpander-semakin-laris-glx-kini-dilengkapi-double-blower-ultimate-ada-fitur-cruise-control-sR0W840wZm.jpg Mitsubishi XPANDER, mobil keluarga yang tangguh dan nyaman (Dede Kurniawan/Okezone)

PEKANBARU - Mitsubishi XPANDER telah memposisikan diri sebagai kendaraan yang tepatuntukkeluarga, baik dari segi desain maupun ketangguhan yang disokong melalui fitur teknologi terkini. Untuk mempertahankan posisi tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors, terus berupaya menjaga momentum kehadiran Mitsubishi XPANDER sebagai kendaraan keluarga yang tangguh dan juga nyaman.

PT MMKSI juga memberikan penyegaran dengan menambahkan sejumlah fitur di XPANDER terbaru, seperti fitur Double Blower yang ditambahkan pada Mitsubishi XPANDER varian GLX serta fitur Cruise Control dan Engine Cover pada Mitsubishi XPANDER varian tertinggi, Ultimate.

Penambahan fitur Cruise Control menjadikan Mitsubishi XPANDER sebagai menjadi small multi purpose vehicle (MPV) pertama yang dilengkapi fitur ini. Cruise Control merupakan fitur yang bisa mempertahankan kendaraan pada kecepatan tertentu secara otomatis.

Riswandi, anggota XPANDER Mitsubishi Owner Club (XMOC) Riau, mengatakan, fitur Cruise Control pada Mitsubishi XPANDER sangat membantu saat melaju di jalan bebas hambatan atau jalan tol.

"Saat jalanan lengang, kita bisa mengaktifkan Cruise Control pada kecepatan tertentu. Kendaraan bisa berselancar dengan stabil, tanpa perlu menginjak pedal gas. Dengan fitur Cruise Control kita bisa terus berjalan dan naik turun kecepatan hanya dengan mengoperasikan tombol di lingkar kemudi saja," ujarnya kepada Okezone di sela-sela gelaran XPANDER Tons of Real Happiness (ToRH) di Mal SKA, Pekanbaru, Riau, Minggu (4/11/2018).

Dia menambahkan, masyarakat Pekanbaru sangat menggemari Mitsubishi XPANDER varian Sport dan Ultimate. Hal ini dilihat dari banyaknya pengguna kedua varian tersebut di komunitas XMOC Riau.

Xpander 

Di tempat yang sama, Muhammad Hidayat, seorang sales dari dealer Pekan Perkasa Berlian Motor, menambahkan, penjualan Mitsubishi XPANDER di Pekanbaru didominasi oleh tipe Sport dan Ultimate.

"Kita bisa menjual tiap bulannya puluhan unit Mitsubishi XPANDER, permintaan di Pekanbaru sangat tinggi karena XPANDER menguasai pasar small MPV disini dan juga paling digemari," singkatnya.

Sementara itu, untuk mempermudah konsumen mengetahui segala informasi soal Mitsubishi XPANDER, PT MMKSI juga telah meluncurkan aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

Aplikasi ini bisa dengan mudah diunduh melalui App Store untuk smartphone berbasis iOS dan juga Play Store khusus Android. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk pemesanan servis. Caranya cukup mudah, setelah daftar jenis mobil, nomor polisi dan nomor rangka, tinggal klik menu service booking yang ada di bagian bawah.

Selanjutnya Anda tinggal mengisi lokasi dealer yang akan disambangi, termasuk tanggal dan jam yang akan dipesan, pastikan Anda memesan 24 jam sebelum tanggal kunjungan. Anda juga bisa menginfokan soal perawatan berkala berdasarkan kilometer serta isi menu keluhan jika ada masalah di mobil. Setelah menentukan tanggal kunjungan, nantinya Anda akan dihubungi oleh pihak Mitsubishi untuk konfirmasi kedatangan. Aplikasi ini juga menghemat waktu Anda karea terhindar dari antrean.

Di samping itu, PT MMKSI menggelar roadshow XPANDER Tons of Real Happiness (ToRH) di kota-kota besar Indonesia dalam rangka berbagi kebahagian pada masyarakat. Seperti di kota-kota sebelumnya, yakni Bekasi, Semarang, Surabaya, Makassar serta Medan, XPANDER ToRH di Pekanbaru berlangsung sukses.Beragam wahana permainan seperti Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Mini XPANDER Traffic Park, Balloon Castle dan 360 Video Booth, selalu dipadati pengunjung. Area test drive challenge tak pernah sepi antrean orang-orang yang ingin merasakan langsung kenyamanan kabin dan ketangguhan performa Mitsubishi XPANDER.

XPANDER ToRH Pekanbaru ditutup oleh aksi memukau DJ lokal Meixiang pada 4 November 2018 malam. Pengunjung yang hadir terlihat bergoyang mengikuti musik yang dimainkan.

Xpander 

Bagi Anda yang belum sempat datang dan merasakan berton-ton kebahagiaan di XPANDER Tons of Real Happiness Pekanbaru, tidak perlu khawatir. Pasalnya, event ini akan kembali digelar di kota selanjutnya, Palembang, pada 23-25 November 2018.

Bagi warga Palembang yang ingin hadir dalam event XPANDER ToRH caranya sangat mudah. Cukup klik tonsofrealhappiness.com, isi formulir pendaftaran dengan data diri lengkap, lalu submit. Anda akan menerima balasan SMS berisi kode registrasi (Web ID) setelah men-submit form tersebut. Selanjutnya simpan Web ID dan tukarkan dengan maksimalempat buah tiket masuk ke area XPANDER ToRH di loket registrasi.

Nah, jika Anda memiliki Mitsubishi XPANDER, Anda cukup menunjukkan STNK atau copy SPK model Mitsubishi XPANDER Anda di loket registrasi untuk mendapatkan tiket masuk XPANDER ToRH. Sampai jumpa di kota Palembang!

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini