nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seorang Kakek Ditemukan Tewas di Tengah Sawah saat Cucunya Melangsungkan Pernikahan

Agregasi Balipost.com, Jurnalis · Rabu 07 November 2018 06:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 07 244 1974324 seorang-kakek-ditemukan-tewas-di-sawah-saat-cucunya-melangsungkan-pernikahan-cbf98W7C2S.JPG Mayat pria tua ditemukan di tengah sawah (Foto: Balipost)

TABANAN – Penemuan mayat terjadi di wilayah hukum Polres Tabanan. Ya, pada Selasa sore kemarin, warga banjar Sinjuana, Desa Beraban, Kecamatan Kediri dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat di sawah milik I Wayan Gegolok (60) warga setempat.

Setelah dilakukan pengecekan, korban diketahui bernama I Ketut Cetig (68) yang juga warga banjar Sinjuana. Belum diketahui pasti penyebab korban tewas dengan posisi tertengadah di tengah sawah tersebut.

Dikutip dari laman Balipost, Rabu (7/11/2018), mayat korban ditemukan sekitar pukul 15.00 Wita. Di mana saat itu saksi yang juga pemilik sawah I Wayan Gegolok pergi ke sawah hendak menggarap. Saat tiba di sawah, saksi curiga dengan benda yang ada di tengah sawah miliknya. Kemudian ia mengecek dan mendekati, ternyata dilihatnya sesosok mayat.

Saksi pun bergegas pulang memberitahu kerabat korban yang masih satu kampung bernama I Nyoman Sutrisno. Selanjutnya kasus tersebut disampaikan ke Bhabinkamtibmas Desa Beraban.

Mendapat laporan temuan mayat, petugas kepolisian datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP serta memeriksa kondisi mayat korban. Namun karena di rumah korban sedang berlangsung upacara pernikahan cucunya, maka mayat korban selanjutnya dibawa ke RSU Tabanan untuk divisum dan dititip sampai upacara selesai.

Terkait kasus ini pihak keluarga mengikhlaskan kepergian korban sebagai musibah. Apalagi tidak ditemukan bekas kekerasan di tubuh korban. Pihak keluarga juga tidak mau melapor secara resmi ke polisi. Namun demikian polisi tetap melakukan visum dan olah TKP sebagai laporan.

Kapolsek Kediri, Kompol I Nyoman Sumarajaya membenarkan kejadian tersebut. Belum diketahui penyebab korban sampai tewas di tengah sawah. Diduga saat korban melintas di pematang sawah terpeleset dan jatuh ke sawah yang penuh air hingga meregang nyawa.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini