nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Satu Bocah Korban Banjir Tasikmalaya hingga Kini Belum Ditemukan

CDB Yudistira, Jurnalis · Rabu 07 November 2018 10:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 07 525 1974367 satu-bocah-korban-banjir-tasikmalaya-hingga-kini-belum-ditemukan-EaYXY0Ycjt.jpg Ilustrasi Tenggelam (foto: Okezone)

BANDUNG - Polres Tasikmalaya Kabupaten, masih terus melakukan upaya pencarian terhadap salah seorang bocah yang dikabarkan hanyut terbawa air saat banjir, kemarin.

"Kita masih upayakan untuk pencarian terhadap anak itu," ujar Kapolres Tasikmalaya Kabupaten AKBP Dony Eka Putra, saat di konfirmasi melalui sambungan telefon, pada Rabu (7/11/2018).

(Baca Juga: Banjir dan Longsor Terjang Tasikmalaya, 2 Meninggal Dunia)

 

Berdasarkan informasi, anak yang hanyut bernama Fajar Fian Surahman (10), warga Kampung Cipangsih, Desa Kalapagenep, Kecamatan Cikalong, Kabupaten Tasikmalaya.

Sebelum menghilang, pada Selasa 6 November 2018, anak tersebut, berenang bersama teman-temannya di aliran Sungai Cipatujah. Saat itu korban meloncat dari pinggir sungai, namun kemudian terseret arus.

Fajar bukalah, satu-satunya korban dalam bencana banjir di wilayah Kabupaten Tasikmalaya. Dalam bencana banjir itu pun, terdapat lima orang lainnya yang meninggal dunia. Kelima korban pun sudah ditemukan dan diserahkan kepada keluarga masing-masing.

(Baca Juga: Banjir Tasikmalaya Mulai Surut, Jembatan Darurat Segera Dipasang) 

2 Orang Meninggal Dunia Akibat Banjir dan Longsor di Cipatujah Tasikmalaya

Seperti diketahui, ‎hujan dengan intensitas tinggi melanda kawasan Kabupaten Tasikmalaya. Hal itu menyebabkan meluapnya Sungai Cipatujah, yang berakibat banjir.

‎Setidaknya dalam bencana banjir tersebut, diketahui ada 10 Desa di tiga Kecamatan, yang menjadi imbas dari banjir tersebut. Selain di Kabupaten Tasikmalaya, banjir dan juga bencana longsor terjadi di wilayah Kabupaten Pangandaran.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini