Erick: Perempuan Bravo 5 Harus Jadi Ujung Tombak Kemenangan Jokowi-Ma'ruf

Muhamad Rizky, Jurnalis · Kamis 08 November 2018 16:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 08 605 1975137 erick-perempuan-bravo-5-harus-jadi-ujung-tombak-kemenangan-jokowi-ma-ruf-407iYfs9jL.jpg Erick Thohir, Ketua TKN Jokowi-Maruf Amin (Foto: Okezone)

JAKARTA - Erick Thohir, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin, menghadiri acara deklarasi Perempuan Tangguh dna Keren Bravo 5 di Jakarta Pusat. Dalam pidatonya, Erick meminta agar Perempuan Keren Bravo 5 menjadi ujung tombak.

"Pemilih perempuan lebih 50 persen sekarang, kita harus jadi ujung tombak penyuksesan kembali Pak Jokowi untuk satu kali periode lagi," kata Erick, di acara tersebut, Kamis, (8/11/2018).

(Baca Juga: Perempuan Bravo 5 Deklarasi Dukungan untuk Jokowi-Ma'ruf)

Ia juga meminta agar para relawan Jokowi ini nantinya bisa militan tidak hanya di media sosial melainkan juga turun ke lapangan untuk memastikan kemenangan Jokowi pada Pilpres 2019.

"Kurangi gosip, kurangi berita hoax, tapi berita nyata apa yang bisa kita buat agar Indonesia maju," tuturnya.

 Jokowi-Maruf Amin

Erick pun memuji sosok Jokowi yang dinilai tidak hanya sebagai figur yang tepat untuk menjadi seorang pemimpin. Namun, Jokowi juga menjadi contoh bapak yang baik sehingga patut untuk dicontoh bagi masyarakat Indonesia.

"Capres kita tidak hanya figur pemimpin, yakni figur bapak yang sayang kepada istri anaknya dan memberikan contoh kepada kita semua," tukasnya.

(Baca Juga: Dukung Jokowi-Ma'ruf, Perempuan Bravo 5 Yakin Keduanya Komitmen Merawat Keberagaman)

Selain Erick, acara itu juga dihadiri Direktur Penggalangan Pemilih Perempuan Tim Kampanye Nasional (TKN) Ida Fauziah. Hadir pula Ketua Bravo 5, Jenderal (Purn) Fachrul Razi di lokasi acara.

 Deklarasi perempuan Bravo 1

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini