nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mitsubishi Pilih Thailand sebagai World Premier Triton Terbaru

Mufrod, Jurnalis · Jum'at 09 November 2018 18:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 09 15 1975734 mitsubishi-pilih-thailand-sebagai-world-premier-triton-terbaru-MvX0dpoAQO.jpg Mitsubishi Triton (Foto: Ist)

BANGKOK - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) memilih Thailand sebagai negara pertama yang melakukan debut perdana dunia Triton atau L200. Dalam 8 hari kedepan, Triton akan mulai dijual untuk pasar Thailand.

Setelah Thailand, Mitsubishi akan memasarkan new Triton ke beberapa negara Asean lainnya, begitu juga wilayah Oseania, timur tengah, Eropa, Afrika dan Amerika Latin. Dan kemudian akan dijual di 150 negara diseluruh dunia.

Pada event debut dunia ini, CEO Mitsubishi Motors, Osamu Masuko mengungkapkan: “New TRITON/L200 adalah salah satu dari model strategis global terpenting dan kesuksesannya akan mempercepat momentum pertumbuhan berkelanjutan dari perusahaan.

Ia menambahkan, model baru tersebut membawa peningkatan durabilitas, keandalan dan kenyamanan yang dikembangkan selama lebih dari 40 tahun sejak pertama kali diperkenalkan.

 

“Saya sangat yakin bahwa New TRITON/L200 akan dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan dari para pelanggan kami diseluruh dunia.”ungkapnya.

Mitsubishi new Triton menjadi model yang sarat dengan desain baru direvitalisasi dengan konsep "Rock Solid" yang meliputi, desain luar dan dalam, esensi penuh dari kata kunci pengembangan "Engineered Beyond Tough" sebuah ketangguhan yang sepenuhnya didukung oleh kecakapan dan keterampilan teknik.

Sarat dengan fitur baru, memposisikan new Triton memberikan daya tahan serta mendukung kenyamanan dan keandalan yang dibutuhkan konsumennya di seluruh dunia.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini