nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mendagri Tjahjo Kumolo Temui Pimpinan KPK

Arie Dwi Satrio, Jurnalis · Jum'at 09 November 2018 09:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 09 337 1975393 mendagri-tjahjo-kumolo-temui-pimpinan-kpk-YnpHKGRdZp.jpg Mendagri Tjahjo Kumolo temui pimpinan KPK. (Foto: Arie Dwi Satrio/Okezone)

JAKARTA – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo menyambangi markas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, pada Jumat (9/11/2018) pagi ini. Tjahjo mengaku kedatangannya untuk memenuhi undangan dari pimpinan KPK.

"Diundang ketua KPK. Ya biar nanti ketua KPK yang menjelaskan," kata Tjahjo ‎dipelataran Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, Jumat (9/11/2018).

Berdasarkan pantauan Okezone, politikus PDI Perjuangan tersebut tiba di Gedung KPK sekira pada pukul 09.30 WIB dengan mengenakan kemeja batik lengan panjang. ‎Tjahjo sendiri belum tahu apa yang akan dibahas pimpinan KPK pada pertemuan kali ini.

Mendagri Tjahjo Kumolo temui pimpinan KPK. (Foto : Arie Dwi Satrio/Okezone)

Saat dikonfirmasi awak media soal maraknya kepala daerah yang tertangkap tangan KPK beberapa waktu belakangan ini, Tjahjo akan menjelaskan usai bertemu pimpinan KPK.‎

"Belum tahu apa yang dibahas.‎ Ya nanti kita tunggu aja," terangnya.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini