nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bayi Kyara Aurine Korban Lion Air Teridentifikasi, Ayah dan Ibunya Belum

Muhamad Rizky, Jurnalis · Jum'at 09 November 2018 19:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 09 337 1975768 bayi-kyara-aurine-korban-lion-air-teridentifikasi-ayah-dan-ibunya-belum-7BOze4yKt3.jpg Evakuasi korban Lion Air JT-610 yang jatuh di perairan Karawang. (Foto: Arif Julianto/Okezone)

JAKARTA - Kyara Aurine Daniendra menjadi salah satu dari enam jenazah yang berhasil diidentifikasi Tim DVI Polri hari ini. Bayi berusia 1 tahun itu jadi korban bersama ayah dan ibunya dalam peristiwa jatuhnya pesawat Lion Air PK-LQP dengan nomor penerbangan JT-610 di Perairan Kerawang, Jawa Barat.

Kasubdit Olah TKp Pusinafis Bareskrim Polri, Kompol Suryanta mengatakan, jenazah Aurine berhasil teridentifikasi melalui pemeriksaan medis dan sidik jari. Namun ayah urine, yakni Gilang Rizal Perkasa Sanusi Putra dan ibunya Wita Seriani belum mampu diidentifikasi.

Foto: M Rizky/Okezone

"Doakan saja agar bisa segera teridentifikasi orang tuanya, ini kan satu keluarga," kata Suryanta di RS Polri, Jumat, (9/11/2018).

(Baca juga: Tim DVI Polri Berhasil Identifikasi 6 Korban Lion Air)

Adapun jenazah Aurine sendiri dlteridentifikasi melalui sidik jari dan pemeriksaan medis saat dirinya baru lahir di rumah sakit, lengkap dengan rontgennya. Di sisi lain ada pula data Kartu Keluarga dan dokumen lainnya sehingga jenazahnya dapat teridentifikasi.

"Dari data postmortem itu, kita lakukan pencocokan pada data antemortem yang didapatkan dari keluarganya, termasuk medisnya lengkap," tegasnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini