nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penyerang Mapolsek Penjaringan Diperiksa Kejiwaannya

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Jum'at 09 November 2018 18:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 09 338 1975706 penyerang-mapolsek-penjaringan-diperiksa-kejiwaannya-26UyL5bNjs.jpg Penyerang Polsek Penjaringan ditembak di bagian kaki. Foto/Okezone

JAKARTA – Penyerang Mapolsek Penjaringan, Jakarta Utara, Rohandi akan menjalani pemeriksaan kejiwaan, karena pelaku mengaku melakukan serangan ke anggota polisi lantaran depresi atas penyakitnya yang tak kunjung sembuh.

"Iya, proses itu teyap dijalani juga, untuk diperiksa kesehatannya jiwa," kata Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Reza Arief, Jakarta, Jumat (9/11/2018).

Polisi juga sedang menggali informasi alasan pelaku menyerang Mapolsek.

Foto/Ist 

Berdasarkan hasil interogasi, diketahui bahwa pelaku ternyata berdomisili di kawasan Penjaringan bersama dengan kakaknya.

Baca: Pelaku Sengaja Serang Polsek Penjaringan karena Ingin Mati

Baca: Polisi Sebut Pelaku Penyerangan Polsek Penjaringan Tak Terlibat Terorisme

"Masih kami dalam pendalaman untuk itu. Kenapa dia pilih Polsek Penjaringan. Akan tetapi, untuk membuktikan hal itu polisi berencana untuk melakukan pemeriksaan kejiawannya," ucap Reza.

Diketahui, penyerangan tersebut, sekira pukul 01.35, korban sedang melaksanakan tugas piket di SPK. Ketika itu, secara tiba -tiba datang seorang pengendara dengan mengendarai kendaraan roda dua yang merupakan pelaku penyerangan.

Setelah itu, pelaku langsung menyerang anggota polisi tersebut dengan menggunakan sebilah golok dan pisau. Kemudian, anggota polisi tersebut menghindar dan meminta bantuan rekannya yang sedang berjaga.

Pelaku penyerangan Polsek Penjaringan, Jakarta Utara sempat meneriakan takbir sebelum menyerang Kepala SPK AKP M. A. Irawan.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini