nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Senam Bersama, Cara Asyik Kartini Perindo Serap Aspirasi Warga

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Jum'at 09 November 2018 20:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 09 338 1975784 senam-bersama-cara-asyik-kartini-perindo-serap-aspirasi-warga-7SLteDTgKZ.jpg

BOGOR - DPP Kartini Perindo menggelar kegiatan senam sehat bersama puluhan ibu-ibu di Kampung Warung Loa, RT 01 RW 09, Desa Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Sekjen DPP Kartini Perindo Eva Mutia mengatakan kegiatan ini memang rutin dilakukan oleh Kartini Perindo untuk mengajak hidup sehat kepada ibu-ibu.

"Alhamdulillah hari ini kami dari jajaran Partai Perindo melakukan senam bersama di Bogor. Kami ingin mengajak semua perempuan-perempuan di sini hidup sehat," kata Eva, kepada Okezone, Jumat (9/11/2018).

Selain mengajarkan hidup sehat, Eva yang juga sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPR RI Dapil Jawa Barat V mengajak agar kaum perempuan khususnya ibu lebih semangat dan maju.

Dengan begitu, diharapkan sosok ibu yang memiliki fisik dan jiwa yang sehat mampu menjalankan kewajibannya dalam rumah tangga lebih baik.

"Kami ingin mereka sehat karena sosok ibu itu penting dalam rumah tangga dan agar menukarkan ke anak-anaknya gaya hidup sehat. Dengan hidup sehat, perempuan akan lebih maju," ungkap Eva.

Kegiatan ini pun sedianya akan dilakukan secara rutin di seluruh wilayah Kabupaten Bogor. Usai senam, Eva menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan foto bersama dengan warga serta jajaran Partai Perindo.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini