nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Korban Drama Kolosal "Maut" di Surabaya Bertambah Jadi 3 Orang

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Jum'at 09 November 2018 22:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 09 519 1975819 korban-drama-kolosal-maut-di-surabaya-bertambah-jadi-3-orang-CY4JbFiaKY.JPG

SURABAYA - Jumlah penonton yang tewas terjatuh saat menonton drama kolosal "Surabaya Membara" dari viaduk di Jalan Pahlawan Surabaya, Jumat (9/11/2018) malam bertambah menjadi tiga orang. Sebelumnya diberitakan dua korban tewas di lokasi kejadian.

"Dua tewas di tempat dibawa ke kamar mayat RSU dr Soetomo, 11 luka ringan dan parah di RSUD dr Soewandi salah satunya dinyatakan tewas. Satu luka di RS PHC Perak," ucap Kanit Laka Polrestabes Surabaya, AKP Antara.

Beberapa korban luka di antaranya sedang dirawat di IGD RS dr Soetomo. Yaitu atas nama Radian Permadin (16) beralamat di Wonokesumo Bhakti Gang 1, Nomor 19 RT 11/RW 11, Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir. Korban mengalami nyeri di tangan kiri dan kaki sebelah kanan.

(Baca juga: Penonton Drama Kolosal Tewas, Polisi Selidiki Faktor Kelalaian Panitia)

Korban Drama Kolosal

(Baca juga: Penonton Drama Kolosal Tewas Tertabrak Kereta, Ini Tanggapan PT KAI)

"Keluarga sudah mendampingi di IGD Soetomo," imbuhnya. Sedangkan korban luka lainnya bernama Masanah (48) beralamat di Jalan Kedinding Tengah 4D, Nomor 34 RT 02/RW 02, Kelurahan Tanahkali, Kedinding, Kecamatan Kenjeran. Korban mengalami luka sobek pipi kiri dan nyeri kaki juga di sebelah kiri. "Korban ketiga masih dilakukan rontgen," tandasnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini