Nyaleg DPR dari Perindo, Produser Muda Ini Kampanye ala Perfilman

Ade Putra, Jurnalis · Jum'at 09 November 2018 17:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 09 606 1975695 nyaleg-dpr-dari-perindo-produser-muda-ini-kampanye-ala-perfilman-LkO6xwsCHW.JPG

PONTIANAK - Jumlah kaum milenial di Kota Pontianak, Kalimantan Barat menjadi incaran para calon legislatif (caleg). Tak terkecuali bagi caleg Partai Perindo daerah pemilihan (dapil) Kalimantan Barat 1, Girry Pratama.

"Kita mencoba (merangkul) kaum milenial yang belum tersentuh money politic. Nantinya mereka bisa kita arahkan dan kumpulkan untuk bahas strategi apa yang memang memfokuskan bagaimana memajukan anak-anak muda ini ke arah positif," kata Girry, usai kampanye dialogis bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Pontianak, Jumat (9/11/2018) sore.

Dalam kegiatan yang bertema 'Konsolidasi Pemenangan Pemilih Millenial' ini, Girry juga memperkenalkan bahwa dirinya merupakan seorang produser muda. Kesehariannya bergelut di bidang perfileman akan dibawa dalam mengejar suara kaum milenial.

"Di Perindo kan ada Kartini Perindo ya. Nah dari saya pribadi, nanti ada kontes pemilihan bintang Lingkar Film. Jadi kita kumpulkan semua sanggar-sanggar yang ada di sembilan kabupaten (Dapil Kalimantan Barat 1). Pemenangnya bisa kita kasih main di film kita," ujarnya.

Menurut pria asal Pontianak ini, strategi sedemikian rupa diyakini efektif merangkul suara kaum milenial. Apalagi di Pontianak sendiri, dunia perfileman mulai maju.

"Kalau saya lihat, kaum pemuda di sini punya potensi. Bakatnya kuat banget. Tapi, cuma habis-habis di situ saja. Jadi kita bukakan wadahnya untuk pemuda Kalbar. Biar mereka terarah dan tidak mentok di Kalbar saja," terangnya.

Sementara itu, Girry menargetkan bisa menyumbang suara untuk Perindo masuk 10 besar nasional di Kalbar. "Bagaimana mewujudkannya, tidak sekedar ngomong, tapi semua harus bekerja. Alhamdulillah saya dibantu teman-teman DPD Perindo Pontianak," ucapnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini