nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Harapan Anies kepada Pahlawan di Zaman Milenial

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Sabtu 10 November 2018 11:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 10 338 1975924 ini-harapan-anies-kepada-pahlawan-di-zaman-milenial-VuAn9O5KJf.jpg Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (foto: Okezone)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menilai jiwa-jiwa pahlawan di zaman milenial dapat menghantarkan Indonesia bersaing dan bersanding dengan negara-negara lain.

"(Pahlawan di zaman milenial) anak bangsa bisa mengantarkan negara Indonesia bisa bersaing dan bersanding dengan negara-negara lain," kata Anies usai memimpin Upacara Hari Pahlawan di Monas, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat. Sabtu (10/11/2018).

 (Baca juga: Anies Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Monas)

Menurut Anies, bangsa Indonesia memiliki kepentingan bersama untuk menghadirkan negara yang kuat, negara yang makmur, adil dan sejahtera. oleh karenanya pada saat ini dibutuhkan pahlawan-pahlawan baru untuk menciptakan terobosan baru.

"Kita berkepentingan untuk menghadirkan negara yang kuat negara yang memakmurkan karena itu pahlawan-pahlawan sekarang adalah orang-orang yang bisa menambah kesejahteraan memiliki terobosan-terobosan," ucapnya.

anies

 (Baca juga: Hari Pahlawan, Anies Ingatkan Jangan Jadi Penggerogot Anggaran)

Terobosan-terobosan baru yang membawa Indonesia terdepan tidak mesti dalam bidang pemerintahan saja, melainkan dalam bidang kreativitas. hal itulah makna pahlawan di jaman Milenieal.

"Jadi terobasan itu disemua bidang jadi tidak tidak terbatas hanya pada bidang pemerintahan saja jadi di semua bidang mereka yang yang bisa membuat Indonesia lebih baik kalau tadi Indonesia bisa bersaing dan bersanding dengan negara-negara lain bidang termasuk di bidang kreativitas," tutupnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini