nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kampus Ini Miliki Gedung Multimedia Baru, Intip Kemegahannya

Andrea Heschaida Nugroho, Jurnalis · Sabtu 10 November 2018 13:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 10 65 1975957 kampus-ini-miliki-gedung-multimedia-baru-intip-kemegahannya-e2mUCgUije.jpg Foto: Gedung Multimedia Mercu Buana (Andrea/Okezone)

JAKARTA - Universitas Mercu Buana meresmikan fasilitas terbaru kampusnya yaitu Gedung Multimedia di Universitas Mercu Buana, Jalan Meruya Selatan Nomor 1, Kembangan, Jakarta Barat hari ini.

Pembangunan ini melanjutkan fasilitas infrastruktur sebelumnya yang sudah dilakukan oleh Universitas Mercu Buana sebelumnya yaitu pembangunan Gedung Program Doktor dan International Office.

 

Acara ini disambut oleh Rektor Universitas Mercu Buana, dihadiri dan diresmikan secara langsung oleh pejabat Kemenristek Dikti, Kementerian Perindustrian, dan Kementerian Pariwisata.

Rektor Universitas Mercu Buana Arissetyanto Nugroho menyatakan bahwa konsep ini sudah dipersiapkan untuk memfasilitasi pendidikan terutama pendidikan bidang komunikasi.

 

“Konsep gedung ini telah dipersiapkan sedemikian rupa untuk bisa menjawab kebutuhan industri 4.0 yang saaat ini sedang melaju. Dengan kemampuan untuk memproduksi konten penyiaran, materi advertising, sampai pada penyelenggaraan talk show,” jelasnya, Sabtu (10/11/2018).

Tak hanya meresmikan Gedung Multimedia, hari ini Fakultas Teknik Universitas Mercu Buana yaitu Teknik Mesin meluncurkan 2 mobil hemat energi tenaga listrik aerodinamis yang dinamakan Pro Seo Evo II dan Turangga Wasisto.

 

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini