nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukti Kawasaki Ingin Jadi yang Terdepan

Mufrod, Jurnalis · Minggu 11 November 2018 11:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 11 15 1976200 bukti-kawasaki-ingin-jadi-yang-terdepan-GTflOFaDyB.jpg Bukti Kawasaki Ingin Jadi yang Terdepan

TOKYO - Produsen Kawasaki sepertinya ingin menjadi yang terdepan soal teknologi pada seluruh jajaran produk terbaru yang diluncurkannya. Seperti pada model Versys 1000 SE LT+, yang telah menyematkan beberapa ubahan serta teknologi baru dari model lawasnya.

Kawasaki Versys 1000 hadir dengan ubahan pada desain model yang kini terlihat lebih lancip, menyamakan dengan desain tampilan beberapa line up produk lainnya. Seluruh jajaran produk terbaru kawasaki kini menjadi lebih gahar.

Selain ubahan desain model, kawasaki menambahkan windshield bagian depan dengan ukuran lebih lebar dan tinggi, untuk mendukung kebutuhan pengendara saat touring. Uniknya, sistem pencahayaan turut diperhatikan kawasaki dengan menyematkan cornering light yang akan memberikan pencahayaan dengan sudut lebih lebar saat pengendara menikung.

Selain itu quick shifter, cornering management function, cruise-control, traction control, dan intelligent ABS. Electronically Controlled Suspension sebagai pengatur tingkat kekerasan suspensi Kawasaki Versys 1000, sesuai mode berkendara yang dipilih (sport, road, rain, dan rider mode atau manual).

 

Teknologi yang juga ada pada produk lain yakni drive by wire dengan pengaturan ulang, ada pada model terbaru Versys. Tak hanya itu teknologi lain seperti electronic throttle valve juga disematkan, sehingga pengendara bisa merasakan setiap putaran mesin semakin responsif.

Dengan segudang teknologi baru tersebut, sayangnya Kawasaki cukup mengandalkan mesin dari generasi lama dimana, Versys 1000 SE LT+ tetap mengusung mesin 4-silinder inline dengan kapasitas 1.043 Cc.

Hadirnya berbagai teknologi terbaru, Kawasaki tentu ingin memposisikan dirinya menjadi yang terdepan untuk menawarkan jajaran produknya di pasar global.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini