Dapat Anugerah Pini Sepuh, Jokowi Makin Pede Menang di Jabar

CDB Yudistira, Jurnalis · Minggu 11 November 2018 14:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 11 605 1976244 dapat-anugerah-pini-sepuh-jokowi-makin-pede-menang-di-jabar-KFG20ttwCz.jpg Joko Widodo Terima Penganugerahan Pini Sepuh dari Paguyuban Pasundan, di Bandung, Jawa Barat (foto: CDB Yudistira/Okezone)

BANDUNG - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dianugrahi Pini Sepuh oleh Paguyuban Pasundan, pada Minggu (11/11/2018), di Kantor Paguyuban Pasundan, Jalan Sumatera, Kota Bandung. Dengan begitu calon presiden pada pilpres 2019 ini, mengaku tambah pede bakal meraup suara banyak di Jabar.

"Yah kalau saya tetap fokus," ungkap Jokowi sembari tertawa.

(Baca Juga: Ingatkan Masyarakat Hindari Hoaks, Jokowi: Sampai Sekarang Masih Ada yang Percaya Saya PKI) 

Ketika Presiden Jokowi Pakai Seragam Pejuang Sambil Gowes Sepeda Ontel

Di samping itu, Jokowi mengatakan, saat ini dirinya akan konsentrasi pada pekerjaan-pekerjaan yang belum selesai di Jabar. Pekerjaan tersebut di antaranya ada pemabangunan jalan-jalan tol.

"Dan konsentrasi pada pekerjaan-pekerjaan yang belum saya selesaikan, utamanya di Jabar kita masih ada Tol Cisumdawu, ada Tol Bocimi, kemudian ada Wado, yang belum kita selesaikan. Masih banyak pekerjaan yang harus kita selesaikan," tegas Jokowi.

Atas penganugrahannya itu sendiri, Jokowi mengaku merasa terhormat telah menerimanya. "Tentu saja saya merasa terhormat diberikan anugrah Pini Sepuh, ini merupakan sebuah kehormatan," pungkas Jokowi.

(Baca Juga: Jokowi Blusukan ke Pasar Cihaurgeulis, Pedagang: Baru Kali Ini Ada Presiden ke Sini) 

Diketahui, Presiden telah menerima penganugerahan Pini Sepuh dari Paguyuban Pasundan. Anugerah tersebut diberikan dengan penyematan pin kujang emas dan pemberian cinderamata berupa kujang.

Sebelumnya, Calon Presiden Nomor Urut 01 Jokowi melakukan blusukan pagi hari ke Pasar Cihaurgeulis, Bandung, Di sana ia meninjau kegiatan pasar.

Jokowi tiba di pasar pada Sabtu sekitar pukul 07.30 WIB. Dia berkeliling pasar yang becek itu dan menyapa beberapa penjual sayur dan menanyakan harga-harga sejumlah produk di pasar.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini