nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siswi SD di Sleman Jatuh dari Lantai 3 Gedung Sekolah

Agregasi Harian Jogja, Jurnalis · Selasa 13 November 2018 17:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 13 510 1977304 siswi-sd-di-sleman-jatuh-dari-lantai-3-gedung-sekolah-7YuAqbAJPj.jpg SD Kanisius Demangan Baru, Depok, Sleman, Yogyakarta yang Jadi Lokasi Jatuhnya Seorang Siswi dari Lantai Tiga (foto: HarianJogja)

SLEMAN- Seorang siswi Sekolah Dasar (SD) Kanisius Demangan Baru, Kecamatan Depok, Sleman jatuh dari jendela lantai tiga gedung sekolahnya. Video jatuhnya siswa tersebut viral di sejumlah grup WhatsApp.

Dari video berdurasi 20 detik itu terlihat siswi tersebut bergelantungan memegang jendela. Menurut keterangan saksi mata, Andi, seorang pedagang bakwan kawi yang berjualan di daerah tersebut. Peristiwa itu terjadi Senin 12 November 2018 sekira pukul 14.00 WIB.

(Baca Juga: Dikira Pengemudi Online, Seorang Ibu di Bandara Supadio Pontianak "Ngamuk") 

"Saya sedang berjualan di sisi kiri gedung, tiba-tiba terlihat siswi tersebut seperti berjalan di balkon sambil memegang jendela," ucapnya kepada Harianjogja.com, Selasa (13/11/2018).

Tidak lama siswi tersebut jatuh ke bawah dari lantai tiga gedung. "Orang-orang ramai yang berlarian ke sana, termasuk saya. Kalau saya lihat kondisinya masih sadar waktu jatuh itu," katanya.

Ilustrasi Jatuh dari Gedung (foto: Shutterstock) 

Sementara itu, Juru Bicara SD Kanisius Demangan Baru A Lesto Prabhancana Kusumo mengakui video yang beredar tersebut benar terjadi.

"Sesaat setelah jatuh langsung ditolong dan dibawa ke rumah sakit," katanya.

Dugaan sementara, kata dia, korban jatuh karena terpeleset saat bermain di ketinggian. Lebih lanjut, pihaknya masih menunggu kondisi korban pulih secara fisik dan psikis untuk dimintai keterangan mengenai kronologi kejadian.

(Baca Juga: Keterbatasan Fisik Tak Halangi Semangat Adul Merangkak 3 Km ke Sekolah)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini