nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tebas Balita hingga Tewas, Yoyok Sempat Ancam Bunuh Diri saat Ditangkap Polisi

Taufik Budi, Jurnalis · Selasa 13 November 2018 07:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 13 512 1976976 tebas-balita-hingga-tewas-yoyok-sempat-ancam-bunuh-diri-saat-ditangkap-polisi-fIN6SQH4q5.jpg Ilustrasi (Okezone)

TEMANGGUNG – Polisi masih mendalami kasus pembunuhan sadis yang menimpa seorang balita berusia 2,5 tahun di Temanggung, Jawa Tengah. Pelaku bernama Sunaryo alias Yoyok sudah tertangkap meski sempat sempat mengancam akan bunuh diri.

Balita yang tewas berinisial RNA warga warga Desa Gandon Kecamatan Kaloran Kabupaten Temanggung. Sementara ibunya, Khalisatun, dan tetangganya Atik Irnawati luka parah diamuk pelaku sehingga harus dirawat intensif di RSUD Temanggung.

“Pelaku tiba-tiba marah membawa golok dan membacok orang yang ditemuinya. Pelaku kemudian merampas sepeda motor di jalan dan kabur,” ujar seorang saksi, Nuryowinangun, Senin (12/11/2018).

Usaha pelaku untuk melarikan diri tak berjalan mulus pada Senin 12 November sore kemarin. Polisi dibantu warga yang geram dengan aksi pelaku terus melakukan pengejaran. Pelaku yang kebingungan sempat mengancam akan bunuh diri agar tak ditangkap.

“Kemudian pelaku ditabrak mobil aparat dan tertangkap,” tukasnya.

 

Pelaku pembantaian diketahui bernama Sunaryo alias Yoyok yang tak lain adalah tetangga para korban. Belum diketahui pasti motif penganiyaan berat itu. Namun dugaan sementara, pelaku dalam pengaruh obat-obatan.

Hingga kini jenazah korban masih diautopsi di RSUD Djojonegoro Temanggung. Sementara polisi masih memeriksa intensif pelaku untuk mendalami motifnya. Selain itu, sekira 10 orang saksi telah dimintai keterangan.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini