2 Orang Tewas Dalam Insiden Tembok Roboh di Sekolah

Banda Haruddin Tanjung, Okezone · Rabu 14 November 2018 10:49 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 14 340 1977583 2-orang-tewas-dalam-insiden-tembok-roboh-di-sekolah-c95rTraDXP.jpg Tembok Roboh di sekolah (foto: Banda/Okezone)

PEKANBARU - Robohnya tembok pagar SD Negeri 141 Pekanbaru, Riau dua orang dinyatakan meninggal dunia. Korban mengami luka cukup parah di bagian kepala.

"Dalam musibah ini dua orang meninggal dunia," kata Kasi Penyelamatan dan Evakuasi Damkar Kota Pekanbaru, Ibas Sembiring kepada Okezone, Rabu (14/11/2018).

Korban meninggal saat ini sudah dievakuasi dari reruntuhan tembok pagar bagian samping sekolah. Proses evakuasi sangat sulit mengingat material bangunan yang cukup besar dan tinggi.

Pihak rescue Damkar Kota Pekanbaru mengerahkan tiga tim dan alat alat untuk mengevakuasi para korban dari reruntuhan. Mengingat ada tujuh orang yang tertimpa bangunan yang berada di Simpang Tiga Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru.

(Baca juga: Tembok Sekolah Roboh, 5 Murid SD Tertimpa)

 tembok

Untuk korban jiwa sudah dibawa ke RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru, sementara korban luka dibawa ke sejumlah Puskesmas.

"Proses evakuasi cukup sulit karena material yang runtuh cukup besar. Kita membutuhkan waktu 1 jam untuk mengevakuasi semua korban. Nama nama korban belum kita identifikasi," imbuhnya.

Runtuhnya tembok sekolah terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Selain siswa SD, satu anak SMA dan anak kecil menjadi korban robohnya tembok.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini