nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Truk CPO dan Minibus Adu Banteng, 4 Tewas

Banda Haruddin Tanjung, Jurnalis · Minggu 18 November 2018 15:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 18 340 1979479 truk-cpo-dan-minibus-adu-banteng-4-tewas-8lEryMuUSl.jpg Ilustrasi Kecelakaan (Foto: Okezone)

PEKANBARU - Kecelakaan maut terjadi di jalan lintas Riau-Sumatera Utara. Dalam insiden laka lantas ini, empat orang meninggal dunia.

Kapolres Bengkalis, Riau AKBP Yusuf Rahmanto mengatakan kecelakaan lalulintas ini melibatkan truk tangki CPO (crud palm oil) dengan nopol BM 8187 RY dengan mininus Kijang Innova dengan nomor polisi BM 1167 PC.

"Lakasi kecelakaan berada di jalan lintas Duri-Dumai antara truk CPO dan travel jenis minibus. Empat meninggal adalah penumpang travel," kata Kapolres Yusuf kepada Okezone, Minggu (18/11/2018).

Baca Juga: Tabrakan Beruntun di Riau, 4 Orang Tewas

Mobil Innova

Korban meninggal dunia yakni Ahyar Daulai (35), Lusida Tafonao (58), Halena Nababan (58) dan Mangabas Manalu (47). Sementara satu penumpang bernama Zoharman mengalami luka-luka.

Kronologi kecelakaan berawal saat saat pukul 02.00 WIB, truk yang dikemudikan oleh GS datang dari arah Dumai hendak menuju arah Duri dengan kecepatan tinggi tepat di wilayah Kecamatan Bathin Solapan. Saat sampai ditikungan, truk yang membawa minyak mentah ini mencoba mendahului truk yang berada di depannya.

Namun sedang memotong truk, sopir tidak melihat ada sebuah minibus di depannya. Dimana saat akan mendahului, posisinya sedang ditikungan. Akibat kecelakaan tidak terhindarkan. Kedua kendaraan 'adu banteng'.

"Kecelakaan ini terjadi karena kelalainnya supir truk CPO," imbuh Yusuf.

Baca Juga: Bus vs Sepeda Motor di Garut, 2 Orang Dilaporkan Tewas

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini