nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Garong Ditangkap Polisi, 1 Ditembak Mati

Toiskandar, Jurnalis · Senin 19 November 2018 13:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 19 525 1979781 4-garong-ditangkap-polisi-1-ditembak-mati-KIWOFyvFyY.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

INDRAMAYU - Tim Resmob Satreskrim Polres Indramayu menangkap lima orang komplotan perampok sadis satu diantaranya terpaksa ditembak mati petugas, karena melawan saat akan ditangkap. Selain tangkap pelaku, polisi juga berhasil menyita beberapa barang bukti.

Kempat pelaku berinisial TD, SLM, KD, dan TR. Mereka merupakan warga Kecamatan Anjatan dan Kroya. Saat beraksi mereka kerap melakukan dengan cara-cara kekerasan, bahkan tak segan melukai korbannya dengan menggunakan senjata tajam.

Selain ke empat pelaku, polisi terpaksa menambak mati otak pelaku komplotan perampok sadis berinisial JN, karena melawan saat akan ditangkap petugas.

Kapolres Indramayu AKBP Mochammad Yorif Maulana mengatakan, sebelumnya pelaku telah merampok toko pertanian di Kecamatan Gantar yang mengakibatkan korbannya tewas akibat dibacok oleh pelaku di bagian kepala dan dadanya dengan senjata parang.

penangao

 (Baca juga: Polisi Ringkus Sepasang Kekasih Pengamen yang Curi Ponsel Korban Kecelakaan)

(Baca juga: Pemuda Ini "Hobi" Banget Nyolong Kotak Amal di Masjid)

“Para pelaku memang target kita karena telah beberapa kali melakukan kejahatan. Para pelaku mengincar toko kelontong dan toko alat pertanian,” kata Yoris, Senin (19/11/2018).

Selain menangkap pelaku, polisi juga menyita barang bukti hasil kejahatan berupa traktor, mesin pompa, mesin rumput, serta beberapa senjata tajam berupa golok dan celurit. Saat ini, polisi masih memburu satu pelaku lainnya yang buron.

Guna mempertanggungjawabkan, pelaku terancam pasal pencurian dengan kekerasan serta pembunuhan dengan ancaman hukuman minimal 15 tahun kurungan penjara.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini