nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Prajurit TNI Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi Hotel

Agregasi KR Jogja, Jurnalis · Selasa 20 November 2018 13:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 20 510 1980212 prajurit-tni-ditemukan-tewas-gantung-diri-di-kamar-mandi-hotel-jlnMP9GhyR.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

BANDUNGAN - Seorang prajurit TNI AD, Prada IKLY (26) ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi Hotel Dwi Putra Bandungan, Kabupaten Semarang.

Mayat korban diketahui setelah petugas hotel membuka kamar dengan kunci cadangan lantaran saat hendak dikonfirmasi perpanjangan menginap ke kamarnya tidak ada jawaban.

Berdasarkan yang dilansir dari KRJogja, Selasa (20/11/2018). Menurut seorang petugas hotel yang enggan menyebutkan namanya itu mengatakan, korban menginap sejak Minggu dan saat hendak dikonfirmasi perihal lama menginap melalui interphone tidak menjawab.

Lalu petugas akhirnya mendatangi kamar hotel untuk mengetuknya dan membuka pintu dengan kunci cadangan. Pelaku ditemukan sudah menggantung di kamar mandi dengan menggunakan sabuk bela diri.

Setelah mengetahui adanya korban bunuh diri, petugas langsung melaporkannya ke Polsek Bandungan dan petugas langsung mendatangi TKP. Dari pemeriksaan identitas oleh petugas, korban diketahui bernama IKLY umur 26 tahun berprofesi sebagai prajurit TNI AD dari satuan dan beralamat di asrama tentara di Banyubiru Ambarawa.

Hingga saat ini, Kapendam IV Diponegoro Kolonel Arh Zaenudin yang dihubungi untuk konfirmasi kejadian tersebut juga belum bisa memberikan penjelasan.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini