nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mabuk Berat Sambil Meledek, Keponakan Ditusuk Pamannya

Robert Fernando H Siregar, Jurnalis · Rabu 21 November 2018 22:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 21 608 1980860 mabuk-berat-sambil-meledek-keponakan-ditusuk-pamannya-kaDJWaBnlo.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

DAIRI - Diduga mabuk, Karno Simanullang (28), harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit, akibat pinggangnya ditikamoleh Desron Sihombing (47), penduduk Dusun Amborgang, Desa Sosor Lontung, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara (Sumut).

Kapolres Dairi, AKBP Erwin Wijaya Siahaan melalui Ipda Donni Saleh menerangkan awal mula kejadian tersebut, korban mendatangi kedai tuak milik tersangka. Korban yang diduga sudah dalam keadaan mabuk, mengejek tersangka.

“Korban mengejek dengan perkataan ‘Kunet’ secara berulang-ulang dan seraya memegang kepala tersangka. Tersangka mengatakan kepada korban ‘Saya sudah orangtua. Saya ini pamanmu’. Namun korban tidak menghiraukan dan tetap memegang kepala tersangka. Tersangka lalu pergi ke arah Stainless Stell mengambil pisau pemotong daging dan menikam pinggang belakang sebelah kiri korban,” terang Ipda Donni Saleh kepada Okezone, Rabu (21/11/2018).

 penusuakna

Ipda Donni Saleh menjelaskan, korban melihat pinggangnya mengeluarkan darah segar, korban meninggalkan kedai milik tersangka dengan menggunakan motor miliknya. Oleh keluarganya, korban dilarikan ke rumah sakit umum Sidikalang dan selanjutnya di rujuk ke rumah sakit Efarina Etaham, di Kabanjahe Kabupaten Karo, Sumut.

Tersangka, pungkas Ipda Donni Saleh, sudah diamankan dan tersangka diancam pasal 351 ayat 2 KUHPidana, yakni melakukan tindak pidana penganiayaan.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini