nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Makan Malam, Rahman Ambruk Dihujani Tikaman oleh OTK

Wahyudi Aulia Siregar, Jurnalis · Kamis 22 November 2018 21:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 22 608 1981382 usai-makan-malam-rahman-ambruk-dihujani-tikaman-oleh-otk-H8aWO6hvIl.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

MEDAN - Rahman alias Ayen (44), warga Jalan Juanda, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan, menjadi korban penikaman oleh sejumlah orang tak dikenal saat berada di Jalan Bogor, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, Rabu 21 Nopember 2018 kemarin.

Informasi yang dihimpun, korban awalnya makan malam bersama beberapa rekannya di areal kuliner malam, Jalan Semarang, Kota Medan. Sementara mobil yang digunakan korban, diparkirkan di Jalan Bogor.

Saat akan pulang bersama seorang rekannya bernama Indah (23), tiba-tiba diparkirkan mobil, ada empat orang tak dikenal yang menggunakan sepeda motor menghampiri mereka.

Keempat orang tak dikenal itu seketika menyerang korban dengan senjata tajam. Akibatnya korban ambruk akibat lima luka senjata tajam di tubuhnya.

 penusuakn

"Akibatnya korban mengalami luka di bagian lengan kiri belakang, jempol kiri, paha sebelah kiri, betis sebelah kiri dan jempol kaki sebelah kanannya," ujar Kepala Unit Reserser Kriminal Polsek Medan Kota, Iptu Deny Indrawan Lubis, Kamis (22/11/2018) sore.

Deny menyebutkan, korban berhasil selamat, karena pasca penyerangan itu, dia kembali ke Jalan Semarang dan meminta pertolongan dari teman-temannya. Oleh teman-temannya, korban lalu dibawa ke RS Colombia Asia Medan.

“Saat ini korban masih di rawat di rumah sakit. Tadi kita sudah melihat korban dan meminta korban untuk segera membuat laporan. Tapi rencananya korban akan melapor sendiri ke Mapolda Sumatera Utara,” tandasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini