nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampilan Mitsubishi Delica Terbaru Lahir dari Perpaduan Xpander

Mufrod, Jurnalis · Jum'at 23 November 2018 17:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 23 15 1981878 tampilan-mitsubishi-delica-terbaru-lahir-dari-perpaduan-xpander-WoFTGoFhSb.jpg Mitsubishi Delica (Foto: Motor1)

TOKYO - Mitsubishi Delica D:5 kini mulai menampakkan dirinya dalam debut global yang dilakukannya. Bentuknya sendiri tak jauh berbeda dengan versi konsep yang pernah beredar sebelum MPV tiga baris ini diperkenalkan.

Rancang bangun Delica sendiri mengusung desain global yang kini banyak digunakan pada model Mitsubishi. Yang cukup kentara yakni headlamp yang dikenal mirip dengan Xpander, dimana lampu utama ditempatkan di bagian bumper bawah.

 

Sedangkan untuk lampu positioning ataupun DRL berada dibagian paling atas yang terapit antara bodi dengan bonet. Secara keseluruhan sistem pencahayaan ini menjadi identitas global dari jajaran model Mitsubishi.

Hadir sebagai mobil keluarga kelas premium, Delica memiliki desain yang tentu dirancang lebih mewah, dimana grill bagian depan tampil dengan aksen krom serta bilah berukuran kecil, namun dibeberapa bagian dibuat terpisah melalui framing krom. Hasilnya tongkrongan Delica baru dari depan terlihat memiliki jenjang tinggi.

 

Mitsubishi Delica ditawarkan dengan dua tipe konfigurasi 7 penumpang dan 6 penumpang, hanya bangku bagian tengah dan belakang saja yang membedakan.

Urusan sektor pacu, mobil keluarga yang sepadan dengan Mazda Biante maupun Toyota Nav-1 ini dibekali mesin turbodiesel Mivec berkapasitas 2.2 liter yang sanggup memuntahkan tenaga mencapai 175 hp dengan besaran torsi hingga 380 Nm. Seluruh tenaga disalurkan melalui transmisi matik 8 percepatan.

 

Mitsubishi juga diketahui telah menyematkan teknologi locking differential pada Delica terbaru dimana mobil ini juga mampu melahap medan off road dengan mudah.

(muf)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini