nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beri Pembekalan Caleg di Bali, Hary Tanoe Targetkan Top 3 di Pemilu 2019

Ahmad Muhyiddin, Jurnalis · Minggu 25 November 2018 20:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 25 244 1982632 beri-pembekalan-caleg-di-bali-hary-tanoe-targetkan-top-3-di-pemilu-2019-VCDFVHTV8h.jpg

DENPASAR - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, memberikan bekal kepada caleg se-Bali, untuk menghadapi Pileg 2019 mendatang, dengan target 20 persen di masing-masing pemilihan, baik di tingkat DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi dan DPR RI.

Pembekalan calon legislatif se-Bali yang bertempat di aula sekretaris bersama DPW Partai Perindo Bali, dihadiri seluruh caleg. Dalam pembekalan tersebut, Hary Tanoesoedibjo, menekankan pada perolehan suara masing-masing caleg dan suara partai, dengan target 20 persen di masing-masing pemilihan. Hary Tanoe juga menjelaskan bagaimana memaksimalkan dalam pergerakan meraih dukungan dari masyarakat.

Sedangkan perolehan suara di tingkat nasional, Hary Tanoesoedibjo menargetkan posisi tiga besar. Hal tersebut karena menurut Hary Tanoe, taget tersebut sudah dianggap bisa memegang peran dalam menentukan kebijakan di legislatif.

"Dalam pemenangan ini harus sama-sama berjalan, partai harus maksimal, caleg harus maksimal. Target kami 20 persen, itu tiap dapil, kita harus masuk Top 3 atau tiga besar secara nasional," jelas Hary Tanoe.

"Bali ini penting, jadi bagaimana Partai Perindo bisa membangun pembangunan Bali. Banyak hal di Bali yang belum tergarap maksimal. Kalau sudah digarap, sehingga bisa dimanfaatkan besar oleh masyarakat Bali," jelas Hary Tanoe.

Sementara menurut Ketua DPW Perindo Bali, Wayan Sukla Arnata, mengatakan, sasaran yang diharapkan ketua umum bisa dilaksanakan oleh seluruh caleg yang ada di Bali.

Dari pembekalan tersebut, diharapkan caleg di Bali bisa mekasimalkan mesin partai dengan saling mendukung untuk meraup suara dan simpati masyarakat dengan program yang bersentuhan dengan masarakat.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini