nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mitsubishi Delica Berdandan Gaya Offroad, Tampangnya Gahar Juga

Mufrod, Jurnalis · Senin 26 November 2018 13:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 26 15 1982914 mitsubishi-delica-berdandan-gaya-offroad-tampangnya-gahar-juga-oeJRfWlP6K.jpg Mitsubishi Delica (Foto: Autoindustriya)

TOKYO - Generasi terbaru Mitsubishi Delica diklaim mampu memiliki kemampuan menerabas medan off road. Meski hadir sebagai mobil keluarga, tak diketahui pasti perhitungan Mitsubishi memperkaya kemampuan Delica untuk medan off road.

Tampil dengan desain kemewahan yang cukup kental, rupanya Mitsubishi Delica jika diberi sentuhan off road cukup terlihat gahar. Hal ini bisa terlihat dari dandanan Delica jika menggunakan beberapa aksesori resmi yang disediakan Mitsubishi.

 

Seperti penambahan eksterior menggunakan under garnish di bagian bumper depan, Mitsubishi Mudflaps juga menjadi detail tambahan aksesori untuk meningkatkan tampilan Delica dan menangkal tanah dari putaran roda.

Tak hanya itu aksesori lain yakni pijakan kaki tambahan juga ditawarkan untuk memudahkan keluar masuk penumpang dari pintu geser yang dimiliki Delica. Perangkat aksesori yang memperkuat tampilan yakni roof rack untuk menambah kapasitas bagasi membawa berbagai keperluan yang lebih banyak. Demikian seperti dikutip dari Autoindustriya, Senin (26/11/2018).

 

Selain eksterior, aksesori interior juga ditawarkan seperti layar infotainmen berukuran 10 inch. Layar empat arah yang dapat menampilkan audio, navigasi, koneksi telepon, dan informasi kendaraan sekaligus.

Sayangnya Mitsubisihi tidak merilis harga dari aksesori yang ditawarkannya tersebut, untuk mendukung tampilan dan fungsionalitas Delica terbaru yang saat ini baru dipasarkan untuk wilayah Asean.

 

Mitsubishi Delica dibekali dengan mesin berkapasitas 2.2 liter yang sanggup memuntahkan tenaga mencapai 175 hp dengan besaran torsi hingga 380 Nm. Seluruh tenaga disalurkan melalui transmisi matik 8 percepatan.

Mitsubishi juga diketahui telah menyematkan teknologi locking differential pada Delica terbaru dimana mobil ini juga mampu melahap medan off road dengan mudah.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini