Menteri Luar Negeri Retno Marsudi Terima Indonesia Awards 2018

Inews, · Selasa 27 November 2018 12:57 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 27 18 1983394 menteri-luar-negeri-retno-marsudi-terima-indonesia-awards-2018-Lms6Doz2RL.jpg Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dinobatkan sebagai tokoh publik dalam ajang penghargaan Indonesian Awards 2018 oleh iNews TV. (Foto: iNews)

JAKARTA - Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dinobatkan sebagai tokoh publik dalam ajang penghargaan Indonesia Awards 2018 oleh iNews TV. Penyerahan penghargaan dilaksanakan di Kementerian Luar Negeri, Jakarta, Senin (26/11/2018) oleh Pemimpin Redaksi iNews TV Yadi Hendriana.

Ikut serta dalam penyerahan penghargaan itu, Pemimpin Redaksi RCTI Atika Suri dan perwakilan tim Indonesia Awards 2018. Retno mengaku penghargaan yang diraih menjadi motivasi untuk bekerja lebih baik dan lebih keras ke depannya.

"Pertama-tama saya ingin menyampaikan terima kasih banyak atas penganugerahan Indonesia Awards 2018 untuk kategori tokoh publik. penghargaan ini akan menjadi penyemangat buat saya," ujar Retno di ruang kerjanya, Kementerian Luar Negeri, Jakarta, Senin (26/11/2018).

Dia menuturkan, penghargaan yang diterima dedikasikan bagi seluruh tim diplomat dan Kementerian Luar Negeri.

"Kegiatan ini sekali lagi mengingatkan kita semua apa pun yang kita lakukan diperhatikan oleh publik, oleh media karena kita hidup di era yang demokratis. Karena itu hanya ada satu pilihan buat kita yaitu bekerja dan bekerja secara lebih baik" ucapnya.

Retno mengungguli dua nominasi lainnya dalam kategori tersebut, yakni Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil serta Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Dia berhalangan hadir pada malam penganugerahan Indonesia Awards 2018 karena tengah mendampingi Presiden Joko Widodo menghadiri KTT ASEAN di Singapura.

Selain kategori tokoh publik, Indonesia awards 2018 juga memberikan penghargaan untuk kategori profesional dan olahraga. 17 apresiasi juga turut diberikan kepada tokoh maupun perusahaan yang dinilai sudah berdedikasi bagi kemajuan bangsa.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini