nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jemput Istri ke Puskesmas, Motor Pegawai DPRD Jambi Raib Digondol Maling

Azhari Sultan, Jurnalis · Selasa 27 November 2018 13:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 27 340 1983411 jemput-istri-ke-puskesmas-motor-pegawai-dprd-jambi-raib-digondol-maling-PmfQ5dqBqN.JPG Pelaku curanmor terhadap pegawai DPRD Kota Jambi (Foto: Azhari Sultan/Okezone)

JAMBI - Aksi pencurian sepeda motor terjadi di Kota Jambi. Kali ini, sepeda motor milik pegawai DPRD Kota Jambi yang terparkir di Puskesmas Paal Lima, Kota Baru, Kota Jambi raib dibawa kabur pencuri. Peristiwa ini terjadi pada Jumat akhir pekan lalu sekitar pukul 18.30 WIB.

Dari rekaman video CCTV berdurasi selama 25 detik, terlihat seorang pria menggunakan masker penutup wajah menggondol satu unit motor jenis matik yakni Honda Beat. Sementara, situasi di sekitar area parkir saat itu sepi tanpa adanya petugas keamanan yang berjaga.

Habbi, korban pencurian yang berhasil ditemui di tempat kerjanya itu mengungkapkan, peristiwa itu dialaminya saat ia sedang menjemput sang istri yang sedang bekerja sebagai tenaga kesehatan di Puskesmas Paal Lima.

"Sesampainya saya di situ (parkir puskesmas), saya langsung menjumpai istri saya di lantai dua. Kebetulan saat itu istri saya lembur sampai jam 10 malam. Jadi kami tidak langsung pulang," katanya, Selasa (27/11/2018).

Namun, betapa terkejutnya korban bersama istrinya saat hendak pulang. Betapa tidak, motor kesayangannya itu ternyata sudah tak terlihat di tempat parkir semula. "Setelah itu pas ke parkiran, motor saya tidak ada lagi," kata Habbi.

Curanmor

Upaya pencarian pun terus dilakukan. Namun, hingga kini masih belum membuahkan hasil. Akhirnya, pasangan suami istri (pasutri) tersebut melaporkan kejadian yang dialaminya itu ke Polsek Kota Baru. "Saya berharap pihak kepolisian segera mengungkap pelaku pencurian tersebut," tandasnya.

Sementara, Kapolsek Kota Baru, AKP Andi Zulkifli saat dihubungi via WhatsApp mengaku belum mendapat laporan dari anggotanya terkait pencurian yang terjadi di wilayah hukumnya. "Belum ada laporan ke kita mas, saya tanya dulu dengan anggota saya. Nanti saya kabari lagi ya," ucap Andi.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini