nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mau Beli Rokok ke Warung, Hamdani Tewas Tertabrak Motor

Abimayu, Jurnalis · Selasa 27 November 2018 13:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 27 340 1983426 mau-beli-rokok-ke-warung-hamdani-tewas-tertabrak-motor-gGaj3KKm5F.JPG Korban kecelakaan sepeda motor di Jambi (Foto: Abimayu/Okezone)

MERANGIN - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan lintas sumatera. Kali ini petaka itu terjadi di kilometer (KM) 3, Mensawang, Kelurahan Bangko. Akibat peristiwa ini, satu orang meninggal dunia dan satu korban lainnya mengalami luka serius.

Kecelakaan itu melibatkan antara pengendara sepeda motor Honda Blade dengan pejalan kaki. Peristiwa bermula saat Hamdani (44), warga Kota Jambi berjalan kaki hendak membeli rokok ke warung yang tidak jauh dari rumahnya.

Korban berjalan di bahu jalan sebelah kiri (dari arah Sarolangun menuju Bangko). Namun, saat sedang asyik berjalan, tiba-tiba saja melintas sebuah sepeda motor Honda Blade dengan nomor polisi BH 3959 YA yang dikendarai Fajar A Sidiq dari arah belakang korban. Tak pelak motor pelaku yang sulit dikendalikan menabrak korban hingga terpental sejauh satu meter.

Warga yang menyaksikan peristiwa kecelakaan itu langsung menolong korban dan melarikannya ke Rumah Sakit Umum (RSU) Kol Abunjani, Bangko. Selang tak berapa lama, aparat kepolisian Unit Laka Lantas Polres Merangin tiba di lokasi kejadian.

Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa para saksi, selanjutnya kendaraan yang terlibat kecelakaan itu langsung dievakuasi ke kantor Unit Laka Lantas Satlantas Polres Merangin. Sedangkan korban bernama Hamdani menghembuskan nafas terakhirnya saat menjalani perawatan di rumah sakit. Hingga kini, pelaku masih tak sadarkan diri akibat benturan keras dan luka yang cukup parah.

Kasubbag Humas Polres Merangin, Iptu Sobri saat dikonfirmasi membenarkan jika ada kecelakaan menyebabkan kematian di wilayah Kelurahan Dusun Bangko. “Untuk korban pejalan kaki meninggal dunia saat dilakukan perawatan di rumah sakit, sedangkan untuk pengendara masih tak sadarkan diri," jelas Iptu Sobri.

Saat ini kata dia, penanganan kasusnya ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Merangin. “Untuk barang bukti sudah diamankan dan kasus ini masih dalam penyelidikan anggota Satlantas,” tandasnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini