nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Truk Fuso Tabrakan di Tol Palikanci, 1 Orang Tewas

Antara, Jurnalis · Selasa 27 November 2018 17:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 27 525 1983571 truk-fuso-tabrakan-di-tol-palikanci-1-orang-tewas-daUErmp7zB.jpg ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

CIREBON - Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Tol Palimanan-Kanci (Palikanci) KM 205.900. Akibatnya, seorang meninggal dunia dan dua orang lainnya luka-luka. Kasus kecelakaan ini sedang dalam penanganan Polresta Cirebon, Jawa Barat.

"Ada seorang yang meninggal dunia atas nama Ace yang beralamat di Desa Sadawarna, Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang, dia merupakan sopir truk fuso," kata Kapolresta Cirebon, AKBP Roland Ronaldy di Cirebon, Selasa (27/11/2018).

Kecelakaan itu terjadi tadi pagi sekitar pukul 05.15 WIB, melibatkan truk fuso bernomor polisi W 9484 US dengan truk colt diesel E 9436 AB. Menurut Roland, selain mengakibatkan seorang meninggal dunia, kecelakaan itu juga membuat dua orang lainnya luka-luka yang saat ini sudah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan medis.

"Dua orang luka berat atas nama Ponadi kernet truk fuso dan Ali, sopir truk colt diesel," tuturnya.

Kronologi kejadian kata dia, bermula saat truk itu datang dari arah Jakarta menuju ke wilayah Jawa Tengah. Setibanya di tempat kejadian, sopir diduga mengantuk. Sehingga, kendaraan yang dikemudikannya pun hilang kendali, oleng ke kanan dan masuk ke parit pemisah jalan. Truk nahas itu kemudian terlempar ke arah berlawanan.

"Sehingga bertabrakan dengan kendaraan truk colt diesel E 9436 AB. Saat ini kecelakaan tersebut masih ditangani oleh Satlantas dan kendaraan yang terlibat sudah diamankan," tandasnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini