Ikut Reuni 212 Bareng Fahri Hamzah, Fadli Zon: Pak Prabowo Mudah-mudahan Ya!

Fahreza Rizky, Jurnalis · Rabu 28 November 2018 16:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 28 605 1984054 ikut-reuni-212-bareng-fahri-hamzah-fadli-zon-pak-prabowo-mudah-mudahan-ya-dUVhGpviok.jpg Wakil Ketua DPR Fadli Zon (foto: Okezone)

JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fadli Zon memastikan dirinya akan menghadiri acara Reuni 212 bersama Fahri Hamzah, pada Minggu 2 Desember 2018 mendatang di Lapangan Monas, Jakarta Pusat.

"Saya malah dari awal sudah akan berangkat. Setahu saya Pak Fahri juga akan ikut, nanti bareng-bareng kita berangkat lah tanggal 2 itu ke reuni," kata Fadli di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (28/11/2018).

(Baca Juga: Kubu Jokowi: Reuni 212 Rugikan Peserta Jika Disisipi Dukungan ke Prabowo) 

Kawasan Monas Memutih pada Aksi Reuni 212

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu mengungkapkan pihanya tidak menginstruksikan kader-kadernya untuk mengikuti acara tersebut. Kader Partai Gerindra dibebaskan untuk berangkat atau tidak.

"Kita sih dibebaskan ya, sejauh ini enggak ada instruksi," imbuh Fadli.

Sementara itu saat dikonfirmasi soal kehadiran Prabowo, Fadli mengaku belum mengetahuinya. Namun ia berharap Prabowo bakal hadir di Reuni 212 tersebut.

"Pak Prabowo mudah-mudahan ya, nanti akan tanya. Belum, belum ketemu maksudnya. Saya kira sudah ada (ajakan) ya, mudah-mudahan. Kalau saya akan menyampaikan untuk hadir karena Pak Prabowo juga sudah diundang kalau tidak salah," ungkap Fadli.

Kendati demikian, dia membantah, Reuni 212 digunakan untuk mendukung paslon tertentu di Pemilu 2019. "Ya ini kan reuni, bukan forum mendukung paslon. Jadi kalau mau ikut, ikut aja," pungkasnya.

(Baca Juga: Novel: Ada Pihak yang Ingin Mendompleng di Momen Reuni Alumni 212)


(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini