nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dini Hari, Rumah Duka Ayah Zumi Zola Dipenuhi Warga untuk Baca Yasin

Azhari Sultan, Jurnalis · Kamis 29 November 2018 00:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 29 337 1984286 dini-hari-rumah-duka-ayah-zumi-zola-dipenuhi-warga-untuk-baca-yasin-QgS4rgJeW1.jpg Warga sekitar memenuhi rumah ayah Zumi Zola yang meninggal dunia (Foto: Azhari/Okezone)

JAMBI - Sejak publik tahu Zulkifli Nurdin, mantan Gubernur Jambi dua periode, yang juga ayah dari Zumi Zola, meninggal dunia, rumah pribadinya di Jambi tepatnya Kampung Manggis, Kecamatan Pasar, mulai ramai dikunjungi warga.

Tidak hanya sanak keluarga, handai taulan dari ayah Gubernur Jambi non aktif Zumi Zola yang datang, tapi sejumlah masyarakat tampak hadir di rumah duka.

Di rumah keluarga mantan Ketua PAN Provinsi Jambi tersebut, juga terdengar alunan masyarakat membaca Surah Yasin serta surat-surat Alquran lainnya.

(Foto: Istimewa)

(Baca Juga: Ayah Zumi Zola Meninggal karena Diabetes, Sering Keluar Masuk RS)

Salah seorang keluarga Zulkifli, Sum Indra mengatakan almarhum saat ini masih berada di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Rencana almarhum Bapak Zulkifli Nurdin akan dibawa Kamis pagi sekitar pukul 05.45 WIB dari Bandara Jakarta ke Jambi, naik pesawat Garuda," ungkapnya, Kamis dini hari (28/11/2018).

Dia juga mengatakan, nantinya jenazah Zulkifli Nurdin akan didampingi anaknya Zumi Zola.

"Zumi Zola pada Kamis pagi juga akan turut serta ke Jambi sambil mengantarkan jenazah almarhum bapaknya," tandas Sum Indra.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini