nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Hadiri Pemakaman Ayahanda, Zumi Zola Minta Maaf kepada Masyarakat Jambi

Azhari Sultan, Jurnalis · Kamis 29 November 2018 18:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 29 340 1984686 usai-hadiri-pemakaman-ayahanda-zumi-zola-minta-maaf-kepada-masyarakat-jambi-rOSzlmEXEW.jpg Foto: Okezone

JAMBI - Usai melakukan proses pemakaman jenazah ayahandanya, Zulkifli Nurdin, Zumi Zola langsung dibawa petugas KPK dan Brimob Polda Jambi ke mobil petugas yang sudah disediakan.

Kepada media yang menghadang untuk wawancara, Gubernur Jambi non aktif tersebut meminta maaf kepada seluruh warga Provinsi Jambi atas musibah yang dialami keluarganya.

"Saya mewakili keluarga Zulkifli Nurdin mohon maaf atas berpulangnya orang tua kami pada Rabu malam karena sakit," ungkapnya, Kamis (29/11/2018).

Selanjutnya, dia berterimakasih kepada bapak, ibu, saudara semua dan masyarakat Jambi yang hadir ke pemakaman ayahandanya.

zunmi

 (Baca juga: Menahan Tangis, Suara Azan Zumi Zola Tersedu-sedu di Depan Jenazah Ayahanda)

(Baca juga: Zumi Zola Tak Kunjung Tiba, Pemakaman Sang Ayah Ditunda)

"Saya sebagai anak tertua beliau meminta doanya agar almarhum diampuni dosa-dosanya dan mohon maaf kalau ada dosa bapak. Semoga arwah ayah saya diterima disisi Allah SWT," tutur Zola.

Dia juga menambahkan, agar semua masyarakat Jambi mengikhaskan kepergian ayahnya.

 

"Saya juga mohon didoakan, agar kami yang ditinggalkan juga bisa ikhlas menerima cobaan ini dan bisa tetap tabah," ujar Zola.

Meski, menjadi terdakwa KPK, sosok Zola masih diserbu masyarakat, baik untuk bersalaman sembari mengucapkan duka cita dan juga ada yang berfoto selfi.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini