nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belum Diluncurkan, Toyota Avanza Baru Mulai Unjuk Gigi

Mufrod, Jurnalis · Jum'at 30 November 2018 11:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 30 15 1984948 belum-diluncurkan-toyota-avanza-baru-mulai-unjuk-gigi-AE6ijUiw5Y.jpg Rendering Toyota Avanza (Foto: Ist)

JAKARTA - Kabar mengenai rencana PT Toyota Astra Motor selaku agen pemegang merek Toyota yang akan meluncurkan model Avanza terbaru memang sudah lama terdengar.

Setelah mendapat saingan kuat dari Mitsubishi Xpander, Toyota tentu tak akan diam diusik pasarnya untuk mobil keluarga yang dikenal dengan mobil sejuta umat.

Toyota Avanza sendiri kabarnya akan mulai diluncurkan pada Januari 2019, dan saat ini beberapa diler telah membuka pemesanan untuk model kendaraan keluarga terbaru yang akan menjadi lawan Xpander dengan perubahan yang juga tak kalah saing.

 

Meski beberapa diler membuka inden surat pemesanan kendaraan (SPK) namun ada beberapa diler yang masih melakukan pendataan saja. Dan belum mulai membuka inden spk dengan DP yang harus dibayarkan calon konsumen yang tertarik membeli Toyota Avanza baru.

"Saat ini kami hanya melakukan pendataan bagi konsumen yang tertarik dengan Toyota Avanza baru, namun kita tidak membebankan DP yang harus dibayarkan di awal oleh konsumen," ungkap salah satu wiraniaga diler Toyota di kawasan Jakarta Selatan saat dihubungi Okezone, Jumat (30/11/2018).

 

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, untuk membuka pemesanan dilernya masih menunggu keputusan dari Head Office, dimana diperlukan sistem untuk membuka pesanan kendaraan Avanza terbaru.

"Kita tidak bisa membuka pemesanan jika sistem belum terbuka dan belum ada nomor part yang ada di sistem. Sehingga pemesanan belum bisa dilakukan selain mendata calon konsumen saja," pungkasnya.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini